Big Sale! Kejar Diskon Terus Pantang Mahal Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:58 WIB
loading...
Big Sale! Kejar Diskon Terus Pantang Mahal Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall
Big Sale! Kejar Diskon Terus Pantang Mahal Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall. Foto/ MNC Media.
A A A
Kejar big sale di AladinMall yuk, ada Diskon Terus Pantang Mahal hingga 90% yang berlaku untuk semua kebutuhan! Mulai dari FMCG, ibu & anak, hobi & olahraga, gadget & elektronik, dan masih banyak lagi!

Selain bisa dapat big sale, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho! Yuk, buruan checkout semua keperluan Anda sebelum kehabisan karena promonya terbatas!

Deretan Produk Big Sale dari AladinMall

Barco Minyak Goreng Kelapa 2 liter

Minyak Goreng Barco terbuat dari buah kelapa berkualitas melalui 6 kali proses penyaringan & pemurnian. Memiliki sejuta manfaat yang tidak hanya baik untuk menggoreng, namun juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan program diet.

Minyak goreng kelapa ini dapat membantu Anda mengatasi masalah pencernaan, mempercepat proses metabolisme, dan membantu meningkatkan kekebalan terhadap sejumlah infeksi dan penyakit. Namun penggunaanya harus berdasarkan pada jumlah kebutuhan lemak dalam tubuh. Dapatkan produk ini seharga Rp57.000 saja dari Rp110.000.

Sniper New TF-Series TWS Bluetooth Earphone

Beraktivitas jadi makin asyik kalo denger musik pakai Sniper New TF-Series TWS Bluetooth Earphone . Karena bobotnya yang ringan serta mendukung fitur IPX5 Active Sweatproof, menjadikan earphone ini cocok digunakan saat berolahraga. Miliki produk ini seharga Rp95.000 saja dari Rp699.000.

Serena Snack Crackers 100 gram

Nikmati crackers renyah dengan rasa gurih ayam dalam sekali gigit. Mengandung protein nabati yang bergizi, membuat camilan klasik ini legend hingga sekarang! Miliki produk ini seharga Rp4.900 saja dari Rp8.900.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)