Lewat Halal Traveler Club, Aplikasi Digital Ini Ajak Milenial Keliling Dunia Gratis

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
Lewat Halal Traveler Club, Aplikasi Digital Ini Ajak Milenial Keliling Dunia Gratis
Para mitra Cheria Holiday dari berbagai kota besar di Indonesia menghadiri gala dinner dan seminar yang diselenggarakan di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Para mitra Cheria Holiday dari berbagai kota besar di Indonesia menghadiri gala dinner dan seminar yang diselenggarakan di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini. Mereka bersama-sama ingin merapatkan barisan guna memaksimalkan potensi bisnis wisata halal di Indonesia melalui Halal Traveler Club.

Menurut CEO Cheria Holiday Cheriatna, direktori halal lifestyle berbasis digital ini mengakomodir serba-serbi kebutuhan healing para traveler muslim yang hobi keliling dunia.

“Halal Traveler Club boleh dibilang sebagai tulang punggungnya. Fitur-fitur dalam aplikasi akan mengoptimalkan kebutuhan marketing penjualan paket wisata halal seluruh mitra dan agen Cheria Holiday di Indonesia,” kata Cheriatna, yang juga Ketua Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN).

Lewat kegiatan tersebut, Cheriatna berharap akan terjalin sinergi dan konsolidasi dari seluruh mitra yang tersebar di Bandung, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, BSD, Cikampek, Cilegon, Cirebon, Depok, Gresik, Jambi, Lamongan, Samarinda, Sidoarjo, Surabaya, dan mitra lain yang akan bergabung dalam waktu dekat.

“Untuk menyelaraskan visi dan misi, kami perlu duduk lalu diskusi bersama. Seperti filosofi sapu lidi. Kalau lidinya berantakan, fungsi dan manfaatnya berkurang. Ketika lidinya disatukan, akan lebih cepat mendapat sesuatu yang besar,” beber Cheriatna.

Target 1 juta download aplikasi Halal Traveler Club diklaim akan cepat terealisir. Selain puluhan mitra dan ratusan agen, ada beberapa komunitas bisnis yang siap tempur di antaranya Komunitas Pejuang Subuh, Komunitas Cuan Club, Komunitas TourPreneur, dan Komunitas Republik Bisnis.

Berkumpulnya para mitra Cheria Holiday ini diapresiasi oleh Komisaris Utama Cheria Holiday Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rochman M. Eng, PhD.

“Saat ini Indonesia jadi negara terkaya nomor 7 dunia, dalam hal daya beli. Setelah pandemi reda, masyarakat kita sangat butuh refreshing. Ini tantangan menarik jika semua mitra Cheria Holiday dapat mengajak masyarakat di kotanya menikmati paket wisata halal dunia,” tutur jebolan Kagoshima University itu, yang juga peraih Baharuddin Jusuf Habibie Technoloy Award.

Halal Traveler Club tidak semata menunjang mitra dan agen Cheria Holiday, namun seluruh traveler muslim Indonesia bisa menuai sederet manfaat dan meraup penghasilan fantastis.

“Aplikasi Halal Traveler Club insya Allah bakal digemari milenial. Pertama, ke mana kaki melangkah, nggak galau lagi soal penginapan, tempat ibadah, dan restoran halal. Kedua, rekomendasi lengkap paket wisata halal favorit di dalam dan luar negeri. Ketiga, notifikasi doa harian dan hadist yang tidak terinterupsi iklan. Keempat, punya kesempatan luas keliling dunia gratis,” ungkap Nurul Taufiqu Rochman.

“Setelah join Halal Traveler Club, pengguna bisa jualan paket wisata halal. Reward-nya berupa poin yang diakumulasikan jadi halal tour ke Asia, Amerika, Eropa, hingga World Club. Cocok untuk milenial yang gemar kerja di mana saja dengan hanya modal hape,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)