Serbu Promo Hemat Merdeka Buat Liburan di Mister Aladin, Ada Cashback 78% + Cicilan 0%!

Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:10 WIB
loading...
Serbu Promo Hemat Merdeka Buat Liburan di Mister Aladin, Ada Cashback 78% + Cicilan 0%!
Yuk rayakan kemerdekaan Indonesia dengan liburan bareng Mister Aladin! Soalnya, ada promo cashback 78% + cicilan 0% untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas kalau pakai Indodana. Foto/ MNC Media.
A A A
Yuk rayakan kemerdekaan Indonesia dengan liburan bareng Mister Aladin! Soalnya, ada promo cashback 78% + cicilan 0% untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas kalau bayar pakai Indodana.

Indodana merupakan aplikasi pay later yang bisa membuat Anda booking liburan duluan di Mister Aladin dan bayar belakangan. Lumayan kan, kini liburan nggak perlu nunggu gajian lagi karena ada Indodana!

Selain bisa dapat cashback gede-gedean, Anda juga bisa memanfaatkan promo cicilan dengan tenor 3 dan 6 bulan. Makanya, buat yang belum punya, yuk segera download aplikasinya dan ajukan limitnya supaya Anda bisa memanfaatkan promo ini!

Buat yang mau staycation atau butuh akomodasi penginapan saat liburan, segera pesan hotelnya di Mister Aladin pakai promo ini sekarang karena promonya terbatas. Buat yang mau liburan dengan kegiatan seru, pilih tur dan aktivitas favoritmu segera!

Ada banyak banget lho tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin. Seperti mendaki gunung, bersantai di pantai, snorkeling menikmati keindahan bawah laut, berinteraksi dengan hewan di kebun binatang, dan masih banyak lagi jenis liburan lainnya.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/indodanaags23.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)