Komunitas Indomusikgram Dukung Trending Star Cari Penyanyi Bintang Baru di Indonesia!

Selasa, 15 Agustus 2023 - 14:56 WIB
loading...
Komunitas Indomusikgram Dukung Trending Star Cari Penyanyi Bintang Baru di Indonesia!
Di tengah era digital yang terus berkembang, media sosial telah menjadi wadah ekspresi budaya. Salah satu bidang yang berkembang melalui platform medsos adalah musik. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di tengah era digital yang terus berkembang, media sosial telah menjadi wadah bagi berbagai macam ekspresi budaya. Salah satu bidang yang semakin berkembang melalui platform media sosial adalah musik.

Indomusikgram, sebagai salah satu media dan komunitas musik yang populer di Indonesia melalui media sosial telah berhasil mempopulerkan dan memperkenalkan ragam musik Indonesia, serta membuka peluang-peluang lain yang dapat menjadi tempat untuk meningkatkan karir dari musisi itu sendiri.

Melalui Indomusikgram, para penggiat musik, seniman, pemusik, dan pecinta musik berkumpul untuk berbagi pengetahuan, karya, serta kecintaan terhadap musik Indonesia. Melalui unggahan konten seperti video pendek, cuplikan musik, foto-foto pertunjukan, dan ulasan musik, Indomusikgram telah berhasil menciptakan ruang virtual yang mendorong apresiasi terhadap ragam musik Nusantara.

Dengan kontribusi komunitas Indomusikgram yang cukup berpengaruh di industri musik Indonesia, ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia, Trending Star, menggaet Indomusikgram sebagai partner dalam audisi online. Nantinya, Indomusikgram akan turut membantu mempromosikan Trending Star sehingga penggiat musik di tanah air yang suaranya belum cukup terdengar dapat menggapai mimpinya menjadi penyanyi bintang baru.

Dengan kolaborasi antara Indomusikgram dan Trending Star, diharapkan dapat memperluas kesempatan bagi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia yang memiliki bakat memukau dalam bidang tarik suara, namun belum memiliki kesempatan untuk menyalurkan bakatnya tersebut.

Buat yang mau ikutan Trending Star, audisinya masih dibuka secara online (1 Juli - 26 Agustus 2023) dan secara offline di Bali (18 Agustus - 7 September 2023).

Cara ikutannya sangat mudah. Untuk warga Bali dan sekitarnya yang mau ikutan audisi offline di Bali, cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dengan lagu dari HITS Records dan Musica Studio’s yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke Voks Radio Bali.

Sedangkan untuk kamu yang berada di luar Bali, bisa ikutan audisi secara online. Cara ikutan audisinya juga mudah! Cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DiIndonesiaAja. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke website starhits.id/trendingstar.

Jangan sampai ketinggalan. Yuk, ikuti audisi Trending Star sekarang juga dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)