Deadpool Buka Pintu untuk Tampil Bareng Wolverine di Satu Film

Jum'at, 03 Februari 2017 - 06:30 WIB
Deadpool Buka Pintu untuk Tampil Bareng Wolverine di Satu Film
Deadpool Buka Pintu untuk Tampil Bareng Wolverine di Satu Film
A A A
LOS ANGELES - Rumor tentang kemungkinan hadirnya Deadpool di film terakhir Wolverine, Logan, memang sudah dibantah. Tiap pihak yang terlibat sudah menjelaskan bahwa sifat Deadpool tidak cocok dengan nada gelap dan serius di Logan.

Meski begitu, Ryan Reynolds berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali berkolaborasi dengan Hugh Jackman setelah pertemuan pertama mereka di X-Men Origins: Wolverine. Ini yang menyebabkan banyak orang bertanya-tanya apakah Merc with Mouth dan Wolverine bisa benar-benar bertemu kembali di sebuah proyek baru.

Untungnya, dua penulis Deadpool 2, Paul Wernick dan Rhett Reese, akhirnya membuka topik mengenai pertemuan Deadpool dan Wolverine dalam satu film. Kedua penulis ini baru saja mengemukakan pemikiran mereka tentang kemungkinan pertemuan dua superhero itu dalam sebuah wawancara dengan The Playlist.

“Pastinya akan mengagumkan kalau Hugh membangkitkan kembali Wolverine di alam Deadpool. Dan, lagi, Ryan melakukan dorongan yang kuat untuk mewujudkan itu dan harapannya publik mendukungnya dan kita bisa meyakinkan Hugh agar mau mencakar sekali lagi,” ujar Wernick.

Tapi, Reese menjelaskan, membuat pertemuan keduanya ini bisa jadi rumit. Dengan pertimbangan bahwa Deadpool 2 mungkin akan diikuti Deadpool 3 dan X-Force, dia mengira-ira apakah film Deadpool/Wolverine punya ruang di tengah jadwal yang padat itu.

“Kalau kalian melihat Deadpool 2, kalau kalian melihat X-Force, kalau kalian melihat Deadpool 3, maka tidak ada ruangan yang cukup untuk film bersama lainnya. Saya kira ini benar-benar membutuhkan penjadwalan yang nyata dan masalah semesta dan sesuatu yang bisa dikerjakan, tapi ini memang harus dikerjakan. Saya kira tidak ada dari kami yang beroperasi dengan asumsi bahwa ada kemungkinan membuat film Deadpool/Wolverine, jadi kami belum merencanakannya, belum ada rencana, tapi kalau itu terjadi, maka itu akan membutuhkan pandangan keras terhadap semua arsitektur cerita kami,” papar Reese, seperti dikutip Aceshowbiz.

Dalam kesempatan itu, Reese juga membantah kemunculan Deadpool di film Logan. Dia juga mengatakan hal itu sekadar rumor.

“Saya tidak tahu darimana rumor itu berasal, tapi Hugh dan Ryan benar-benar dekat dan mereka benar-benar ingin bekerja sama dan melihat bagaimana kedua karakter ini muncul bersama, jadi di masa depan, rumor ini bisa jadi kenyataan, tapi itu bukan di Logan dan bahkan tidak pada adegan usai kredit,” tutur Reese.

Deadpool 2
saat ini masih dalam proses kasting. Ryan akan kembali berperan sebagai Deadpool. Ada beberapa karakter baru yang akan masuk di film itu, termasuk Cable. Sekuel Deadpool dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 2 Maret 2018. Sedangkan Logan akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)