Sukses Digelar, Gaia Music Festival 2023 Sayang untuk Dilewatkan!

Selasa, 15 Agustus 2023 - 16:33 WIB
loading...
Sukses Digelar, Gaia Music Festival 2023 Sayang untuk Dilewatkan!
Gaia Music Festival Jazz: in The Valley 2023 sukses digelar selama dua hari. (Foto: dok Gaia Music Festival)
A A A
BANDUNG - Sukses dengan hari pertamanya, Gaia Music Festival tahun 2023 disambut dengan luar biasa dan cuaca yang begitu mendukung di Kota Bandung. Di tambah penonton hari kedua makin antusias, siap merasakan serangkaian penampilan yang spektakuler dan menghibur dari para artis.

Keseruan dimulai dengan panggung Madame dan Toean yang membawa nuansa musik Paris dan sentuhan etnik Bandung. Mereka berhasil menciptakan suasana yang unik dan menyapa penonton dengan ajakan untuk ikut berkolaborasi dalam irama mereka.

Jamie Aditya, dengan musikalitasnya yang memukau, membawakan penampilan energik yang tak hanya menghidupkan panggung, tetapi juga hati penonton. Lagu-lagu pilihannya berhasil mencuri tawa dan sorak penonton.

Tidak hanya penampilan panggung yang memukau, aktivitas di dalam Gaia Music Festival 2023 juga menjadi daya tarik. Photo 360 yang tersedia penonton untuk mengabadikan momen-momen dengan latar panggung spektakuler. Merchandise yang ditawarkan juga menjadi kenang-kenangan yang sempurna untuk mengingat pengalaman di festival ini.

Gugun Blues Shelter dan KarungBrass meneruskan dengan kepiawaian mereka dalam bermusik. Paduan antara blues dan brass memberikan dimensi yang menarik dan tak terlupakan dalam festival ini.

Suasana semakin intim ketika kolaborasi dari kedua musisi Jazz, Tohpati dan Sandhy Sondoro memutuskan untuk turun dari panggung dan berbagi mikrofon dengan penonton. Momen ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara penampil dan penonton, seolah-olah mereka adalah bagian dari pertunjukan itu sendiri.

Sukses Digelar, Gaia Music Festival 2023 Sayang untuk Dilewatkan!

Puncak acara datang saat Isyana Sarasvati tampil sebagai penutup. Energi yang di berikan Isyana berhasil memukau penonton dengan penampilan yang luar biasa. Tidak hanya itu saja kejutan menyenangkan muncul saat Rayhan Maditra, suaminya, bergabung di panggung untuk kolaborasi yang begitu indah dan penuh romansa, membawakan lagu "HOME". Penonton terhanyut oleh kekompakan mereka dan keindahan vokal yang disuguhkan.

Ucapan terima kasih hangat kepada semua penonton, rekan media, dan sponsor yang telah ikut serta meramaikan Gaia Music Festival Jazz: in The Valley 2023. Dengan semangat tinggi, kami berharap untuk bertemu lagi di tahun-tahun mendatang dan merayakan momen indah bersama, See you!
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)