Eksis, Duo Serigala Minta Masukan Ayu Ting Ting

Sabtu, 04 Februari 2017 - 01:32 WIB
Eksis, Duo Serigala Minta Masukan Ayu Ting Ting
Eksis, Duo Serigala Minta Masukan Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Duo Serigala banyak belajar dari para pedangdut Tanah Air untuk bisa eksis. Salah satunya Ayu Ting Ting yang dinilai memiliki banyak prestasi di industri musik dangdut Indonesia.

Banyak masukan yang diberikan Ayu Ting Ting. Misalnya saat menyanyikan Suara Hati miliki Ayu di acara Dahsyat Awards 2017. Dua Serigala meminta saran kepada ibu satu anak ini untuk menyanyikannya. Tak hanya itu, mereka juga berusaha mengombinasikan lagu Suara Hati dengan cirri khas Duo Serigala.

"Jadi kita berdua nyanyi lagu milik Ayu Ting Ting dan kita juga banyak dapat masukan dari dia," kata Pamela, salah satu personel Duo Serigala itu.

Ciri khas Duo Serigala itu masih tetap mengambil konsep goyang drible, meski saat ini sudah jarang dilakukan keduanya, khususnya saat tampil secara langsung. "Kita masih pakai kok (goyang drible), tapi off air saja," ujarnya.

Duo Serigala merupakan grup musik dangdut yang didirikan pada 2014. Anggotanya Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Nama mereka melejit ketika memperkenalkan tembang Abang Goda pada 2014. Sukses itu dilanjutkan pada tahun berikutnya dengan merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Nama Duo Serigala juga masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia 2015 lewat kategori Duo, Grup/Kolaborasi Dangdut Kontemporer untuk lagu Abang Goda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1527 seconds (0.1#10.140)