Ini Rahasia Wanita Indonesia Tampil Cantik Bersinar Setiap Hari

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:52 WIB
loading...
Ini Rahasia Wanita Indonesia Tampil Cantik Bersinar Setiap Hari
Tampil cantik bersinar setiap hari impian para wanita Indonesia. Untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, tak sedikit yang rela menggunakan skincare. Foto/dok Reglow Indonesia
A A A
JAKARTA - Tampil cantik bersinar setiap hari merupakan impian para perempuan, termasuk wanita Indonesia. Untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, tak sedikit yang rela menggunakan aneka skincare .

Sadar akan kebutuhan para wanita Indonesia, Reglow Indonesia menghadirkan produk-produk perawatan wajah. Brand skincare lokal ini ingin setiap wanita Indonesia memiliki kecantikannya masing-masing.

Sebab, wanita Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke mempunyai nilai kecantikan yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri. Reglow berharap wanita Indonesia dapat memancarkan kembali sisi kecantikannya.

Reglow telah bertumbuh sangat pesat, tidak hanya hadir di e-commerce, tapi juga telah mempunyai sejumlah 1.100 cabang beserta agen di kota dan daerah yang ada di Indonesia.

Hadirnya cabang tersebut secara tidak langsung membuat Reglow telah membuka peluang pekerjaan bagi orang-orang yang ada di sekitar daerah tersebut. Reglow meyakini harus menebar manfaat bagi masyarakat sekitar dan nantinya berujung pada puasnya konsumen terhadap produk yang digunakan.



Di 2023 ini, Reglow mempunyai rencana untuk membuka tiga cabang atau klinik untuk memperlebar jangkauan bisnis dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Tiga cabang klinik tersebut yaitu di Bekasi yang menjadi klinik pertama yang sudah opening pada tanggal 20 Juli 2023.

Di kota Madiun dan daerah Bintaro merupakan cabang klinik selanjutnya yang segera akan dibuka oleh Reglow Indonesia di tahun ini. Klinik ini nantinya akan mengawali niatan Reglow menjadi sebuah brand selain membantu wanita Indonesia memancarkan kecantikannya kembali, juga memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan.

Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan kapasitas dari SDM yang ada di Indonesia. Terlebih lagi, saat ini produk Reglow Indonesia yang terbuat dari bahan yang berkualitas sudah memiliki lebih dari 200 ribu testimoni yang dapat dilihat di website www.reglow.id dan di Instagram @reglow.official. Ini membuktikan jika kebutuhan SDM sangat dibutuhkan oleh Reglow untuk bisa terus bertumbuh dan berkembang lebih maju lagi.

CEO Reglow Indonesia Revardi Syahputra mengatakan Reglow hadir dan menemani wanita Indonesia untuk menemukan kembali kecantikannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)