Tren Fashion dan Make Up 2017 Versi Ayla Dimitri

Minggu, 05 Februari 2017 - 06:19 WIB
Tren Fashion dan Make Up 2017 Versi Ayla Dimitri
Tren Fashion dan Make Up 2017 Versi Ayla Dimitri
A A A
JAKARTA - Di awal tahun 2017 ini, baik tren fashion maupun make up tentu mengalami perubahan. Menurut seorang fashion expert, Ayla Dimitri, tren fashion saat ini lebih banyak mengambil warna earth tone dan warna-warna bold. Selain itu, kini tren berbusana pun nampak lebih berani dengan tambahan berbagai details seperti patches dan yang lainnya.

"Trennya sebenernya geser dikit dari 2016, sekarang streetwear jadi luxury streetwear. Brand-brand banyak ngeluarin sneakers, jeans, sweater-sweater. Terus juga warna-warna earth tone dan warna bold kayak olive green, coklat," jelasnya kepada Sindonews saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta.

Ayla melanjutkan, untuk embellishments, details, kayak embroidery, patches, itu menjadi sesuatu yang keren. "Jadi sekarang itu baju nggak cuma plain-plain aja, tapi kita udah lebih berani. Terus look yang androgyny, yang maskulin, itu akan makin disukain," jelasnya.

Tak hanya itu, wanita yang juga antusias dengan make up dan kecantikan ini mengatakan bahwa ia memang cukup memerhatikan dan mengikuti tren make up yang sedang berlangsung. Seperti saat ini ia lebih gemar mengaplikasikan make-up dengan warna pastel yang lembut dan memberi kesan natural.

"Kalau make up, aku lumayan agak ngikutin tren ya. Kayak smokey eyes, ombre lips, aku ikutin. Nah sekarang lebih ke warna-warna pastel sebenernya. Jadi soft di pipi, soft di mata, jadi muka itu agak-agak angelic gitu. Itu aku lagi suka sih," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)