Ari Wibowo Tunjukkan Sederet Bukti Telah Nafkahi Keluarga di Sidang Cerai, Tepis Tudingan Pelit

Rabu, 16 Agustus 2023 - 13:13 WIB
loading...
Ari Wibowo Tunjukkan Sederet Bukti Telah Nafkahi Keluarga di Sidang Cerai, Tepis Tudingan Pelit
Ari Wibowo menyerahkan tujuh bukti kepada majelis hakim terkait nafkah untuk keluarganya. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo kembali menjalani sidang cerai dengan Inge Anugrah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023) siang.

Dalam sidang hari ini, Ari dan Inge kompak tidak hadir di pengadilan. Keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum masing-masing.

Dalam sidang yang beragendakan pembuktian itu, Ari menyerahkan tujuh bukti kepada majelis hakim terkait nafkah untuk keluarganya.



"Agendanya hari ini penyerahan bukti tambahan dari kami setelah minggu lalu pemeriksaan saksi serakhir. Majelis hakim memberi kesempatan lagi kepada para pihak untuk menyerahkan bukti tambahan. Hari ini kami menyerahkan tujuh bukti tambahan ke majelis," kata kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih, di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Pada kesempatan itu, Ricky juga membeberkan bukti yang diserahkan kliennya hari ini. Bukti tersebut disinyalir sebagai bantahan dari isu yang menyebut Ari Wibowo pelit terhadap keluarganya.



"Iya, tentang pembayaran dari klien kami untuk biaya-biaya anak dan istri, tempat tinggal, dalam waktu kurun beberapa tahun terakhir. Termasuk biaya asuransi anak-anak dan asuransi Inge," beber Ricky.

Ricky juga kembali menegaskan bahwa peluang rujuk antara Ari dan Inge sangat mustahil. Sebab, sidang perceraian mereka tak lama lagi akan memasuki agenda putusan.

"Rencana rujuk udah lewat, sudah tidak ada putusan atau kesempatan untuk rujuk," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)