alexametrics

Ku Berikan Bahuku Milik Bona Tak Sekadar Romantis

loading...
Ku Berikan Bahuku Milik Bona Tak Sekadar Romantis
Single ke-3 Bona yang berjudul Ku Berikan Bahuku bukan sekedar lagu romantic, tapi lirik dan musiknya terasa easy listening. Apalagi Bona menyanyikannya dengan jiwa. Foto/SINDO Media/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Single ke-3 Bona yang berjudul Ku Berikan Bahuku bukan sekedar lagu romantic, tapi lirik dan musiknya terasa easy listening. Apalagi Bona menyanyikannya dengan jiwa karena liriknya berdasarkan kisah percintaan pribadi yang pernah dialaminya.

Single yang sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital ini sama seperti lagu pertama dan keduanya yang mampu menyentuh pendengar.

"Lagu pertama, kedua dan ketiga itu kisah cintaku. (Kalau kisah sendiri) Waktu nyanyi itu berasa itu kisahnya aku. Karena percuma lagu bagus, kalau nyanyinya biasa. Inti lagu bagus itu pesannya sampai," kata Bona saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

"Kalau sekarang sudah move on. Sekarang fokus karier dan usaha saja. Aku diselingkuhi enam kali, tiga kali sama orang yang sama. Diselingkuhi sama sahabat. Daripada itu jadi kisah menyakitkan, mendingan jadi karya," tambahnya.



Bona sendiri merupakan salah satu penyanyi muda yang piawai membawakan lagu-lagu yang penuh perasaan, terutama lagu-lagu sedih. Bagi Bona, menyanyikan lagu sedih membuatnya mudah menjiwai lagu yang dinyanyikannya.

"Kebetulan dengan dunia melow gitu nggak tau kenapa lebih dekat aja. Lebih suka bawa begitu karena lebih suka menjiwai," jelasnya. (Baca juga: Rintis Karier Bermusik, Tiga Anak Dwi Sasono-Widi Mulia Rilis Single Jajan).



Mengusung tema percintaan, single Ku Berikan Bahuku menceritakan tentang sebuah pengharapan seorang laki-laki kepada wanita yang dicintainya. Adapun kalimat yang tersirat dalam lagu ini memberikan makna harapan seseorang kepada yang dicintainya agar mengetahui perasaan cinta yang tulus dan mendalam.

"Arti single ketiga itu, aku tuh suka sama cewek terus cewek itu belum bisa move on. Tapi aku selalu bilang, aku tuh sabar nunggu kamu, kamu dengan kegalauan kamu silahkan. Tapi bahu ku siap untuk disenderin dan siap untuk menua bersama," tandasnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak