Damai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Pamer Kado Ultah: Thank You Hubby

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:34 WIB
loading...
Damai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Pamer Kado Ultah: Thank You Hubby
Lady Nayoan pamer kado ultah dari Rendy Kjaernett setelah sepakat damai. Keputusan ini diambil pasangan suami istri tersebut setelah menjalani mediasi hari ini. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Lady Nayoan pamer kado ulang tahun (ultah) dari Rendy Kjaernett setelah sepakat damai. Keputusan ini diambil pasangan suami istri tersebut setelah menjalani mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi hari ini, Rabu (16/8/2023).

Kado tersebut dibagikan Lady melalui postingan di Instagram Story. Dalam unggahan itu, ibu tiga anak ini terlihat memamerkan foto kue ulang tahun, buket bunga dari Rendy .

Tampak pada kue tersebut bertuliskan ucapan selamat ulang tahun yang disertai dengan panggilan sayang. Sedangkan di buket bunga, Rendy mendoakan kesembuhan sang istri sambil menyampaikan rasa sayangnya kepada Lady.

"Happy birthday sayang," tulis pesan di kue tersebut dikutip Rabu (16/8/2023).

Damai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Pamer Kado Ultah: Thank You Hubby

Foto/Instagram Lady Nayoan





"Get well soon love. Aku sayang kamu," tulis pesan pada buket bunga.

Lady juga memamerkan foto dirinya sedang memegang buket bunga warna-warni. Senyum cerah terpancar dari wajah Lady. Dia terlihat bahagia mendapatkan hadiah ulang tahun dari aktor 35 tahun itu.

Dia bahkan mengucapkan terima kasih kepada Rendy sambil menandai akun Instagram pribadinya. Menariknya, Lady juga memanggil sang suami dengan sebutan hubby.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)