5 Artis Korea Ini Awalnya Bermimpi Jadi Dokter dan Perawat

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:06 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Awalnya Bermimpi Jadi Dokter dan Perawat
Beberapa artis Korea awalnya bermimpi menjadi dokter dan perawat. Kedua profesi tersebut merupakan cita-cita mereka sebelum terjun ke industri hiburan Korea. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Beberapa artis Korea awalnya bermimpi menjadi dokter dan perawat. Kedua profesi tersebut merupakan cita-cita mereka sebelum terjun ke industri hiburan Korea dan terkenal seperti sekarang.

Deretan artis Korea ini blak-blakan akan menjadi dokter atau perawat jika tidak direkrut oleh agensi. Sebab, mereka berencana mengejar karier di bidang medis yang sudah menjadi cita-citanya sejak lama.

Selain merupakan cita-cita pribadi, keinginan para artis ini untuk menjadi dokter atau perawat juga didasari karena alasan lain. Salah satunya karena ingin mengikuti jejak keluarga atau orang tua yang juga bekerja di bidang yang sama.

Artis Korea Ini Awalnya Bermimpi Jadi Dokter dan Perawat



Berikut deretan artis Korea yang awalnya bermimpi jadi dokter dan perawat dilansir dari Kpop Starz, Rabu (16/8/2023).



1. Cha Eun Woo ASTRO

5 Artis Korea Ini Awalnya Bermimpi Jadi Dokter dan Perawat

Foto/Kpop Starz

Jika dia tidak direkrut oleh Fantagio Entertainment, Cha Eun Woo ASTRO bisa saja mengambil jurusan di universitas yang berkaitan dengan kedokteran karena menjadi dokter adalah tujuan karier pertamanya. Dia juga bermimpi menjadi guru atau pembawa berita.

2. Kai EXO

5 Artis Korea Ini Awalnya Bermimpi Jadi Dokter dan Perawat

Foto/Kpop Starz

Saat siaran langsung yang diadakan pada 2016, Kai EXO mengungkapkan kepada para penggemar bahwa jika dia bukan idol K-Pop sekarang, dia bisa saja menjadi dokter. Alasannya dibalik mimpi ini adalah ibunya dulu bekerja di industri medis, jadi dia ingin mengikuti jejaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)