Tips Padu Padan Menggunakan Celana Jogger

Selasa, 07 Februari 2017 - 19:20 WIB
Tips Padu Padan Menggunakan Celana Jogger
Tips Padu Padan Menggunakan Celana Jogger
A A A
JAKARTA - Jogger pants atau celana jogger tengah menjadi tren. Item fashion ini pun sukses mencuri perhatian tak hanya wanita tapi juga pria. Bahkan, sebagian pria mengaku merasa lebih percaya diri dengan menggunakan celana ini.

Pasalnya celana jogger mudah dipadu padankan. Selain itu, celana jogger juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Pada dasarnya, celana jogger didesain untuk digunakan saat lari. Seperti halnya yang terlihat dalam film Rocky Balboa. Di mana celana jogger digunakan saat lari pagi.

Namun seiring waktu, tren celana jogger terus bergeser. Lantas bagaimana tips padu padan menggunakan celana jogger? Berikut ulasannya seperti dikutip dari BOmagz Brand Outlet.

1. Untuk memberikan kesan formal, celana jogger bisa dipadu padankan menggunakan atas seperti jas atau blazer. Sedangkan untuk tampil casual, pilih jaket jeans, baju slim fit dan topi fedora.

2. Guna melengkapi penampilan padu padankan celana jogger dengan alas kaki yang menarik. Anda bisa menggunakan platform, oxford atau sepatu jenis slip on lainnya.

3. Sementara untuk warna pastikan pilih warna netral. Seperti hijau tua, biru dongker, abu-abu tua hingga hitam yang membuat memudahkan Anda untuk padu padan dengan item fashion lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)