Makan Malam Romantis ala Hotel Berbintang

Rabu, 08 Februari 2017 - 01:14 WIB
Makan Malam Romantis ala Hotel Berbintang
Makan Malam Romantis ala Hotel Berbintang
A A A
JAKARTA - Berbagai tempat menawarkan berbegai paket menarik di bulan penuh cinta, mulai high tea hingga bersantap di bawah kilauan bintang. Tentunya akan membuat momen kebersamaan dengan pasangan menjadi tak terlupakan.

“Ada makan malam buffet di Arts Cafe yang berbeda di tahun ini, yakni Valentine’s Dinner Under The Stars di Navina Poolbar, khusus Februari. Karena keterbatasan tempat, untuk dinner romantic tersebut bisa dipesan minimal lima hari sebelumnya,” kata Marketing Communications Raffles Jakarta Karina Lestari.

Bagi pasangan yang ingin menikmati High Tea di The Writers Bar, bisa menyantap ragam kudapan manis dan gurih, seperti Mille Feuille of Raspberries, Grand Manier soaked Raisin Scones, Red Velvet Cup Cakes, dan Smoked Duck and Fig Bouche dengan harga Rp350.000++ untuk dua orang.

Selain itu bisa dapat menyantap hidangan buffet special valentine di Arts Cafe yang tersedia dengan harga Rp1.088.000 ++, sudah termasuk setengah botol anggur.

Sementara itu di 14 Februari, merayakan momen Valentine bersama pasangan bisa dengan memesan paket Valentine’s Dinner Under The Stars di Navina Poolbar hanya dengan Rp9.999.000 ++.

Untuk harga tersebut sudah termasuk dijemput dan diantar dengan Hotel Limo, mendapatkan flower hand bouquet, voucher spa untuk berdua, dan menyantap 6 hidangan special yang disiapkan Chef Daniel Patterson, seperti salmon dan kaviar sebagai pembuka serta Roast Lamb untuk hidangan utama.

Makan malam romantic di bawah kilauan bintang ini dilengkapi dengan alunan musik romantic dan sebotol Lanson Brut champagne. Tak hanya itu, ada pula paket menarik yang sama, namun dengan tambahan hadiah special, yakni cincin dari Bvlgari, bagi yang ingin melamar ataupun memberikan hadiah Valentine untuk kekasihnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)