Serbu Promo Holika Holika Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir di AladinMall, Buat Tampil Cantik di Hari Merdeka!

Kamis, 17 Agustus 2023 - 08:23 WIB
loading...
Serbu Promo Holika Holika Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir di AladinMall, Buat Tampil Cantik di Hari Merdeka!
Serbu Promo Holika Holika Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir di AladinMall, Buat Tampil Cantik di Hari Merdeka! Foto/ MNC Media.
A A A
Aladiners jangan sampai ketinggalan buat serbu Promo Holika Holika dengan diskon s.d 20% di AladinMall ! Cocok banget buat Anda yang mau tampil cantik di Hari Kemerdekaan Indonesia dengan kosmetik asal Korea Selatan ini.

Selain bisa dapat Promo Holika Holika dengan diskon s.d 20%, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Makanya, buruan diborong sebelum kehabisan supaya bisa tampil cantik saat merayakan kemerdekaan!

Ambil Promo Holika Holika di Sini!

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air 11 Drippin

Nikmati sensasi lip tint glossy dan super ringan dengan Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air 11 Drippin . Dapat menutrisi bibir dengan kandungan Marine Collagen dan ekstrak buah sehingga bibir tidak kering dan lebih merah secara alami. Dapatkan produk ini seharga Rp99.000 saja dari Rp120.000.

Holika Holika Lash Correcting Mascara 02 Hyper Volume

Mascara dengan sikat zig zag melengkung ini dapat membantu memberikan kesan lebat pada bulu mata. Mascara ini tahan akan air, keringat, dan sebum, dan efektif tidak hanya untuk digunakan sehari-hari tapi juga saat melakukan aktivitas olahraga. Miliki produk ini seharga Rp144.000 saja dari Rp180.000.

Holika Holika Mellow Gliding Pencil Liner - 05 Pure Mellow

Menggambar eyeliner tidak pernah semudah dan selembut ini berkat Mellow Gliding Pencil Liner! Tekstur yang lembut seolah-olah seperti krim sehingga tidak mengiritasi mata ketika menggambar. Terdiri dari warna trendi yang menciptakan warna lembut bold & jelas pada garis mata. Miliki produk ini seharga Rp108.000 saja dari Rp128.000.

Selain beli produk rekomendasi di atas, jangan lupa juga buat lihat koleksi lainnya DI SINI mumpung ada Promo Holika Holika . Pastikan Anda tampil kece saat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama kosmetik hits kekinian asal Korea Selatan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)