Ziva Magnolya Upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara, Cantik Penuh Warna

Kamis, 17 Agustus 2023 - 08:51 WIB
loading...
Ziva Magnolya Upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara, Cantik Penuh Warna
Ziva Magnolya ikut upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara pada Kamis 17 Agustus 2023. Dia termasuk salah satu penyanyi pembuka acara jelang upacara HUT ke-78 RI.
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya ikut upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara pada Kamis 17 Agustus 2023.

Ziva Magnolya yang menjadi salah satu penyanyi pembuka acara jelang upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara itu tampil begitu anggun. Ziva membawakan Zamrud Khatuliswa yang pernah dipopulerkan oleh mediang Chrisye.



Ziva hadir diiringi alunan musik cukup energik dan jajaran paduan suara yang masing-masing mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah Nusantara.

"Dirgahayu indonesia," ucap Ziva Magnolya, dikutip pada Kamis (17/8/2023)

Outfit Ziva Magnolya pun tak kalah memukau! Ragam budaya Indonesia seperti melekat sempurna pada tubuh mungil Ziva yang terus bergerak mengikuti irama lagu.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu membalut diri dengan tenun yang diolah menjadi crop boxy jacket dengan puffy sleeves. Pakaian Ziva ini begitu eye catchy lantaran memadukan warna-warna mencolok nan indah.

Pada bagian dalam, ZIva mengombinasikan jaket tenun tersebut bersama inner berbahan brokat warna merah merona, layaknya semangat hari kemerdekaan yang membara.



Tampilan Ziva Magnolya pun semakin paripurna saat menegnaka rok batik nuansa gold, namun terselip warna ungu yang cukup deep di sela-selanya. Ditambah lagi, Ziva juga mengenakan aksesoris emas yang cukup heboh, namun seperti melengkapi busana colorfull Ziva hari ini.

Sementara, beberapa penari latara juga menambah suasana semakin meriah. Mereka kompak memakai beskap khas Jawa Tengah berwarna merah menyala, dilengkapi batik motif parang sebagai bawahan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)