Pesta Rakyat Road to Kilau Raya Siap Guncang Sidoarjo, Hadirkan Konser Megah Bertabur Bintang

Kamis, 17 Agustus 2023 - 09:52 WIB
loading...
Pesta Rakyat Road to Kilau Raya Siap Guncang Sidoarjo, Hadirkan Konser Megah Bertabur Bintang
Pesta rakyat megah bertabur bintang kembali bergoyang di tengah ribuan penonton bersama bintang papan atas Tanah Air. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pesta rakyat megah bertabur bintang kembali bergoyang di tengah ribuan penonton bersama bintang papan atas Tanah Air.

Sebuah konser musik persembahan MNCTV, Road to Kilau Raya (RTKR), kembali hadir. Pada bulan Agustus ini, Road to Kilau Raya akan menyambangi Sidoarjo, yang akan tayang secara langsung dari lapangan Kesatrian R Suhadi (Brigif 2 Mar) – Sidoarjo pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 21.00 wib.

Panggung Road to Kilau Raya Sidoarjo Agustus 2023 akan menampilkan artis-artis yang siap menghibur warga Sidoarjo di hari kemerdekaan. Mereka adalah Farel Prayoga, Bagindas, Fitri Carlina, Inul Daratista, Erie Suzan, Nayunda, Sephin Misa, Lala Widy, Dara Fu, Intania Ambyar, Fey Primadona, Kiky Primadona, Wahidarjo, James AP, dan Limbad. Acara ini akan dipandu oleh host Robby Purba dan Sere Kalina.

Aksi – aksi Limbda nanti akan selalu menggemparkan panggung RTKR, aksi menegangkan dengan kualitas seni terbaik hingga sulit dipercaya. Aksi apalagi yang akan ditampilan Sang Master di panggung RTKR Sidoarjo nanti?.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)