Promo AladinShop Semua Setengah Harga! Belanja Sekarang + Dapatkan Gratis Ongkirnya!

Kamis, 17 Agustus 2023 - 10:07 WIB
loading...
Promo AladinShop Semua Setengah Harga! Belanja Sekarang + Dapatkan Gratis Ongkirnya!
Promo AladinShop Semua Setengah Harga! Belanja Sekarang + Dapatkan Gratis Ongkirnya! Foto/ MNC Media.
A A A
Promo AladinShop dari AladinMall hadir lagi lho! Dapatkan Promo Semua Setengah Harga yang berlaku sampai akhir Agustus nanti! Mumpung masih ada, buruan belanja sebelum kehabisan.

Selain bisa dapat Promo AladinShop , belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho! Barangnya juga lengkap banget, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga gadget & elektronik, semuanya ada!

Serbu Promo AladinShop di Sini!

Dettol Disinfectant Spray Crisp Breeze 450 ml

Dettol Disinfectant Spray dapat membunuh kuman penyebab penyakit di berbagai permukaan. Telah diuji efektivitasnya terhadap virus yang serupa dengan Novel Coronavirus 2019 (2019-nCoV), ketika digunakan sesuai dengan petunjuk penggunaan.

Yuk bantu lindungi keluarga dari penyebaran kuman penyebab penyakit! Selama periode promo, Anda cukup bayar produk ini seharga Rp34.500 dari Rp69.000!

DILAN Crunchy Choco Caramel - 24 gram

Dilan Crunchy Choco Caramel adalah wafer roll isi cream vanilla dengan krispi biskuit bersalut karamel dan cokelat. Cocok untuk menemani aktivitas Anda supaya makin semangat! Yuk beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp12.500 saja dari Rp25.000.

Garuda Pilus Mi Goreng 80 + 16 gram - PGM7D

Terbuat dari tepung berkualitas, membuat Garuda Pilus Mi Goreng ini menghasilkan rasa yang kriuk dan renyah disetiap suapnya. Camilan ini memberikan kesan asin dan gurih yang nikmat serta dapat disantap pada setiap kesempatan. Dapatkan produk ini seharga Rp2.850 saja dari Rp5.700.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)