Slank Konser HUT ke-78 RI di Tempat Paling Tinggi di Indonesia, Pecahkan Rekor MURI

Kamis, 17 Agustus 2023 - 15:28 WIB
loading...
Slank Konser HUT ke-78 RI di Tempat Paling Tinggi di Indonesia, Pecahkan Rekor MURI
Slank menggelar konser di puncak tambang terbuka Grasberg, Mimika, Papua Tengah di momen HUT ke-78 RI pada Rabu (16/8/2023). Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA – Slank menggelar konser di puncak tambang terbuka Grasberg, Mimika, Papua Tengah di momen HUT ke-78 RI pada Rabu (16/8/2023).

Lewat konser Kita Satu yang diselenggarakan PT. Freeport Indonesia, Slank sukses menggelar konser di tempat tertinggi di Indonesia, tepatnya di atas ketinggian 4.285 mdpl.

“Good morning Papua, good morning Papua,” ucap Kaka Slank dilansir kanal YouTube, Freeport Indonesia, Kamis (17/8/2023).

Kaka membuka penampilan Slank dengan menabuh alat musik Tifa sembari menyapa para penonton. Penampilan pertama Slank dibuka dengan lagu We Will Rock You milik grup band asal Inggris, Queen.



Dilanjut dengan lagu Mars Slankers yang turut dinyanyikan dan membakar semangat para penonton.

Sementara, para personel Slank lainnya, seperti Bimbim, Ridho dan Ivanka terlihat mengenakan alat penambah oksigen mengingat mereka yang berada di tempat ketinggian.

Hanya Kaka yang tidak menggunakan oksigen, namun penampilannya sukses menghibur para penonton dan semuanya ikut bergoyang.

Selain itu, Kaka juga membawakan lagu nasional Tanah Air, Garuda Pancasila di atas panggung Konser Kita Satu ini sebagai momentum menyambut HUT ke-78 RI. Kemudian dilanjut dengan lagu I Miss You But I Hate You, salah satu lagu hits milik Slank.

Ada pula penampilan Rio Sidik yang memainkan lagu Indonesia Pusaka menggunakan terompetnya. Slank pun berkolaborasi dengan Rio Sidik dan menghasilkan penampilan panggung yang begitu mengguncang acara musik Konser Kita Satu ini.

Para penonton di Konser Kita Satu ini pun ikut bergembira dan bernyanyi bersama grup musik yang sudah berusia 40 tahun ini. Penampilan Kaka dan kawan-kawan juga begitu energik dan membangun semangat para penonton yang hadir.



Sementara, Konser Kita Satu ini pun mencatat rekor di Museum Rekor Republik Indonesia lantaran sukses menyelenggarakan konser di tempat paling tinggi di Indonesia. Sedikitnya Slank berhasil membawakan 7 lagu dan menghibur para penonton.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)