Cara Unik Tissa Biani Nilai Orang Lain Jadi Sorotan dalam Episode Perdana CinLock: Love, Camera, Action

Kamis, 17 Agustus 2023 - 14:06 WIB
loading...
Cara Unik Tissa Biani Nilai Orang Lain Jadi Sorotan dalam Episode Perdana CinLock: Love, Camera, Action
Serial terbaru Vision+ berjudul CinLock: Love, Camera, Action kini telah tayang, dan episode perdananya bisa disaksikan secara gratis. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Serial terbaru Vision+ berjudul CinLock: Love, Camera, Action kini telah tayang, dan episode perdananya bisa disaksikan secara gratis. Anda bisa menontonnya melalui link ini .

CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai aktor serta aktris berbakat Tanah Air, seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

Dalam episode perdananya, penonton bisa melihat menariknya kisah Lala yang diperankan oleh Tissa Biani. Ia merupakan mahasiswi jurusan film yang memiliki ambisi besar untuk menjadi produser ternama, salah satu caranya yaitu mendaftarkan film buatannya ke dalam kompetisi film Saskara.

Lala digambarkan sebagai gadis yang suka menilai orang lain menggunakan angka. Salah satu contoh orang yang mendapat nilai 10 dalam segala hal bagi Lala adalah Reyhan, seniornya yang tampan dan berbakat. Ia merupakan anak dari seorang sutradara terkenal.

Sementara itu, seniornya yang lain, Jun, mendapat angka 0 dari segala hal bagi Lala. Selain penampilannya yang tak menarik, ia juga merupakan sosok yang menyebalkan dan membuat Lala jengkel.

Meski demikian, penilaian Lala tak berlaku untuk sahabatnya yang bernama Jessica. Ia sangat menyayangi sosok Jessica yang lemah lembut, baik hati, dan selalu mendukungnya. Sayangnya, semua bakat Jessica tertutup oleh sikap rendah dirinya.

Di sisi lain, Lala yang sedang berambisi memproduksi film untuk Saskara harus berbohong kepada sang ibu yang tak mendukung impiannya. Selama ini, ia berpura-pura menjadi mahasiswi manajemen sesuai keinginan ibunya.

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)