alexametrics

Perdana, Chanyeol EXO Main Film

loading...
Perdana, Chanyeol EXO Main Film
Untuk pertama kalinya Chanyeol EXO main film Korea. Ini menjadi debut yang menggembirakan, setelah SM Entertainment resmi mengumumkan artisnya itu berakting. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Chanyeol EXO sedang bersiap untuk mengambil peran pertamanya di film Korea! Ini menjadi kabar yang menggembirakan, setelah SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa artisnya itu akan membintangi film "The Box".

"Chanyeol telah memutuskan untuk tampil di film 'The Box' dan saat ini Chanyeol sedang dalam proses menyelesaikan detailnya," kata pihak SM Entertainment.

"The Box" merupakan film musik jukebox tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan seorang produser musik yang lusuh, yang dulunya merupakan pemain besar di industri. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan music.

Rencananya film ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 untuk upacara pembukaan dan penutupan. (Baca juga: Emmy Awards 2020, Para Artis Bisa Saja Pakai Piyama).



Chanyeol tidak hanya akan membintangi film dalam peran sebagai calon penyanyi, tetapi juga akan secara pribadi berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam film.

Meskipun Chanyeol sebelumnya membintangi film China "So I Married My Anti-Fan," tetapi film "The Box" akan menandai peran pertamanya dalam film Korea. Film ini dijadwalkan mulai syuting sekitar pertengahan hingga akhir Agustus.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak