Didoakan Rujuk, Natasha Rizky Tegas Hanya Anggap Desta Teman

Kamis, 17 Agustus 2023 - 21:38 WIB
loading...
Didoakan Rujuk, Natasha Rizky Tegas Hanya Anggap Desta Teman
Natasha Rizky menegaskan kalau dirinya dan Desta masih berhubungan baik layaknya teman. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky mencuri perhatian netizen belum lama ini. Pasalnya, pasangan yang sudah resmi bercerai itu kedapatan berkomunikasi dengan kalimat penuh perhatian di TikTok. Bahkan, Desta dan Natasha masih memanggil satu sama lain menggunakan panggilan sayang Abuy, layaknya saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.

Momen tersebut terungkap melalui akun TikTok @lisnasurya, yang mengunggah ulang video live salah satu asisten rumah tangga Natasha Rizky. Natasha menyapa Desta terlebih dulu dengan memanggilnya Abuy. Sontak, netizen mendoakan mereka segera rujuk ketika melihat momen tersebut.



Menanggapi hal itu, Natasha Rizky tak banyak berkomentar. Natasha hanya menegaskan kalau dirinya dan Desta memang masih berhubungan baik layaknya teman. Mengenai panggilan sayang tersebut, Natasha tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Temen, sama Desta temen," ujar Natasha Rizky kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2023).

Natasha juga menegaskan, hubungannya dan Desta akan terus berjalan dengan baik demi anak-anak mereka. Meski hak asuh jatuh ke tangan Natasha, keduanya telah berkomitmen untuk menerapkan co-parenting.



"Kita tetap ada buat anak-anak. Jadi nggak ada yang gimana-gimana. (Hubungan) kita tetap baik. Kita saling co-parenting aja sama anak-anak," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Desta menggugat cerai Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2023. Gugatan cerai itu sempat menghebohkan netizen. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2013 itu tak pernah diterpa kabar miring mengenai rumah tangga mereka. Keduanya resmi bercerai pada 19 Juni 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)