TXT Isi Soundtrack Animasi Populer Jepang Black Clover

Kamis, 30 Juli 2020 - 16:03 WIB
loading...
TXT Isi Soundtrack Animasi Populer Jepang “Black Clover”
TXT akan mengisi suara untuk soundtrack serial animasi Black Clover, seri animasi Jepang yang didasarkan pada manga popular. Foto/Istimewa.
A A A
TXT akan mengisi suara untuk soundtrack serial animasi "Black Clover", seri animasi Jepang yang didasarkan pada manga popular.

Suara dari personel TXT ini bisa dinikmati pada penanyangan acara, mulai 1 September mendatang, di mana lagu Jepang TXT berjudul "Everlasting Shine" akan menjadi tema pembuka dari seri animasi tersebut.

"Everlasting Shine," memang menjadi lagu asli Jepang pertama TXT dan akan menjadi salah satu dari tiga lagu yang masuk dalam single kedua Jepang "Drama."

Sementara, single tersebut akan dirilis pada 19 Agustus dan juga akan menyertakan versi Jepang dari judul lagu terbaru mereka "Can't You See Me?" dan B-side "B-side" yang menjadi favorit penggemar mereka. (Baca juga: Emmy Awards 2020, Para Artis Bisa Saja Pakai Piyama ).

Sebelumnya, TXT membuat debut Jepang mereka awal tahun ini dengan single "Magic Hour," yang memulai debutnya di puncak tangga lagu harian Oricon dan kemudian menerima sertifikasi emas resmi dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang atau the Recording Industry Association of Japan (RIAJ).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)