Ngobrol dengan Lars Ulrich, Lady Gaga Diajak Duet Metallica

Jum'at, 10 Februari 2017 - 04:30 WIB
Ngobrol dengan Lars Ulrich, Lady Gaga Diajak Duet Metallica
Ngobrol dengan Lars Ulrich, Lady Gaga Diajak Duet Metallica
A A A
LOS ANGELES - Salah satu aksi yang paling dinantikan di Grammy Awards tahun ini adalah duet antara Lady Gaga dan band thrash metal Metallica. Kolaborasi keduanya ini ternyata tercetus di rumah aktor Bradley Cooper.

Lady Gaga mungkin tak menyangka jika pertemuannya dengan drummer Metallica di rumah Bradley Cooper akan memberinya kesempatan untuk berduet dengan band legendaris itu. Kolaborasi ini akan terjadi di perhelatan Grammy Awards pada Minggu (12/2/2017) waktu Los Angeles atau Senin (13/2/2017) waktu Indonesia.

“Saya di rumah Bradley Cooper bersama Lars Ulrich dan kami berdua ngobrol,” ujar Gaga seperti dikutip Bang Showbiz.

Tapi, Lady Gaga belum mau membocorkan bakal seperti apakah nanti penampilan duet pertamanya dengan band pengusung lagu Enter Sandman itu. Pemilik lagu Million Reasons itu hanya menuturkan bahwa dia baru saja menyaksikan penampilan Metallica.

“Saya baru saja nonton konser Metallica. Dan, saya bisa katakan, orang-orang ini tampil lebih baik ketimbang penampilan yang pernah mereka berikan sebelumnya,” papar Gaga.

Sebelumnya, Metallica mengatakan mereka akan memberikan penampilan yang unik di Grammy Awards. Tapi, mereka tidak mengemukakan detilnya.

“Kami menjanjikan sesuatu yang unik untuk kalian di Grammy nanti dan kami sangat senang untuk mengonfirmasikan bahwa Lady Gaga akan bergabung dengan kami di atas panggung. Kami merasa sangat terhormat bisa dinominasikan. Tapi sekarang dengan ini (duet dengan Lady Gaga),” tutur Metallica beberapa waktu lalu.

Tahun ini, Metallica masuk nominasi Grammy untuk kategori Best Rock Song dengan lagu Hardwire dari album terbaru mereka, Hardwire… To Self Destruct. Sementara, Gaga tidak masuk nominasi karena album terakhirnya, Joanne, tidak memenuhi persyaratan karena tidak dirilis pada 1 Oktober 2015—30 September 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)