Wow, Taeyeon SNSD Suka Melarikan Diri dari Pekerjaan

Jum'at, 10 Februari 2017 - 11:04 WIB
Wow, Taeyeon SNSD Suka Melarikan Diri dari Pekerjaan
Wow, Taeyeon SNSD Suka Melarikan Diri dari Pekerjaan
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD punya cara jitu untuk melarikan diri dari beragam pekerjaan yang kerap membuatnya harus sedikit menghindar. Pemilik nama asli Kim Taeyeon ini sadar, tubuhnya juga perlu berisitirahat dan menghilangkan penat. Itu sebab dia memiliki trik untuk melarikan diri dari pekerjaannya.

Mengutip Koreaboo, leader SNSD ini sangat menyukai berpergian untuk berlibur. Dia pun sering melarikan diri dari beberapa pekerjaannya untuk bisa mengunjungi tempat yang disukai. Beberapa netizen menemukan banyak tanda tangan Taeyeon di beberapa tempat penginapan di daerah Korea Selatan.

Dalam sehari , tanda tangan Taeyeon bisa ditemukan 4 kali di beberapa tempat, seperti restoran maupun hotel di wilayah berbeda. Ini membuktikan bahwa kekasih Baekhyun EXO ini sering berpergian dan meninggalkan tempat dengan cepat agar bisa sampai ke tempat tujuannya.

Beberapa staf restoran maupun hotel juga menyebutkan bahwa Taeyeon menjadi tamu spesial bagi mereka . Hingga, mereka pun tak sungkan untuk meminta tanda tangan dari Taeyeon yang merupakan anggota kelompok vokal terkenal di Korea Selatan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)