Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari usai 1 Tahun Menikah

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 07:28 WIB
loading...
Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari usai 1 Tahun Menikah
Britney Spears digugat cerai Sam Asghari. Kabar perceraian ini muncul setelah pasangan tersebut menikah selama satu tahun atau lebih tepatnya 14 bulan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears digugat cerai Sam Asghari. Kabar perceraian ini muncul setelah pasangan tersebut menikah selama satu tahun atau lebih tepatnya 14 bulan.

Dilansir dari People, Jumat (18/8/2023) menurut seorang sumber, Sam Asghari telah mengajukan gugatan cerai Britney Spears pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Manajer Sam Asghari yang tidak diketahui namanya menolak berkomentar terkait isu perceraian pasangan tersebut. Perwakilan Britney Spears sampai saat ini juga belum buka suara menanggapi kabar mengejutkan ini.

Sementara itu, kabar perceraian Britney Spears dan Sam Asghari pertama kali dilaporkan oleh ET.



Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari usai 1 Tahun Menikah

Foto/People

Setelah kabar tersebut viral, berbagai sumber melaporkan kepada People bahwa Britney dan Sam Asghari telah hidup terpisah. Hal ini seolah membenarkan kabar Sam Asghari yang melayangkan gugatan cerai ke istrinya.

TMZ adalah yang pertama melaporkan berita perpisahan mereka. Pelantun lagu Toxic itu pertama kali bertemu dan Sam Asghari pada 2016 di lokasi syuting video musik Slumber Party.

Mereka kemudian menikah pada Juni 2022. Namun, pada bulan Februari, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa orang-orang terdekat penyanyi 41 tahun itu telah khawatir dengan rumah tangga pasangan tersebut.

Desas-desus mulai beredar pada bulan Maret bahwa pasangan itu sedang berjuang dengan rumah tangga mereka. Namun, perwakilan Sam Asghari, Brandon Cohen dari BAC Talent, membantah tuduhan tersebut dan memastikan rumah tangga keduanya dalam keadaan baik.



Beberapa waktu lalu, sebuah foto memperlihatkan Sam Asghari dan Britney Spears tanpa cincin kawin mereka. Terkait hal ini, Cohen menjelaskan bahwa pria 29 tahun itu melepas cincinnya begitu saja karena dia sedang syuting film.

Meskipun tidak jelas film apa yang akan dibintangi pria asal Iran itu, namun Sam Asghari mengumumkan pada bulan November bahwa dia mendapatkan peran dalam serial televisi yang dibuat oleh Taylor Sheridan, Lioness.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)