Aktor Game of Thrones Darren Kent Meninggal, Ini Riwayat Penyakitnya

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 08:37 WIB
loading...
Aktor Game of Thrones Darren Kent Meninggal, Ini Riwayat Penyakitnya
Aktor Game of Thrones, Darren Kent meninggal dunia. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 39 tahun setelah dilaporkan mengidap beberapa penyakit. Foto/The Economic Times
A A A
JAKARTA - Aktor Game of Thrones , Darren Kent meninggal dunia pada Jumat, 11 Agustus 2023. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 39 tahun setelah dilaporkan mengidap beberapa penyakit.

Dilansir dari Outlook India, Jumat (18/8/2023) kabar meninggalnya Darren Kent pertama kali disampaikan oleh agensi sang aktor, Carey Dodd Associates.

Namun melalui pernyataan resminya, agensi tersebut tidak menjelaskan penyebab meninggalnya Darren Kent. Begitu juga soal penyakit yang diidap aktor asal Inggris tersebut.

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami harus memberitahu bahwa teman dan klien tersayang kami, Darren Kent, meninggal dunia dengan damai," tulis Carey Dodd Associates.



Aktor Game of Thrones Darren Kent Meninggal, Ini Riwayat Penyakitnya

Foto/The Economic Times

"Orang tua dan sahabat ada di sisinya. Cinta kami bersama keluarganya di masa sulit ini. RIP temanku," sambungnya.

Meski penyebab pasti kematian Darren Kent belum diketahui, sang aktor memang sudah sakit lama. Dia lama berjuang melawan beberapa penyakit, seperti radang sendi, osteoporosis, hingga kelainan kulit langka.

Osteoporosis menyebabkan tulang seseorang menjadi lemah dan rapuh. Ini terjadi karena pembentukan tulang baru tidak dapat menyesuaikan dengan hilangnya tulang lama.

Orang dengan masalah osteoporosis berisiko alami patah tulang belakang dan itu meningkatkan risiko kematian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)