Rumah Mode Calvin Klein Ubah Logo

Jum'at, 10 Februari 2017 - 23:19 WIB
Rumah Mode Calvin Klein Ubah Logo
Rumah Mode Calvin Klein Ubah Logo
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari rumah mode asal Amerika Serikat, Calvin Klein. Brand fashion yang sudah lama malang melintang ini memutuskan untuk mengubah bentuk logo yang selama ini telah menjadi identitas penting.

Dilansir Harpersbazaar, kabar mengejutkan itu pertama kali muncul melalui foto yang diunggah akun resmi Instagram Calvin Klein. “a return to the spirit of the original an acknowledgement of the founder and foundations of the fashion house,” tulis keterangan foto tersebut.

Tentu perubahan logo ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, perubahan ini dikabarkan sebagai salah satu bentuk ucapan selamat datang untuk creative director baru rumah mode yang telah berdiri sejak 1968 tersebut, yakni Raf Simons. Sementara perubahan logo baru terletak pada semua bentuk huruf menjadi kapital berwarna hitam putih.

Logo baru ini merupakan hasil kolaborasi antara with art director dan desainer grafis, Saville. Makna dibalik logo baru ini disebutkan sebagai perpaduan antara perubahan modern dan penghormatan terhadap masa lalu.

Sedangkan Raf Simons telah memulai untuk menampilkan koleksi rancangan perdananya di Calvin Klein pada pagelaran busana yang digelar hari ini, Jumat (10/2/2017).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)