Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:06 WIB
loading...
Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi
Tyas Mirasih menggelar pengajian jelang menikah dengan Tengku Tezi. Pengajian tersebut dilangsungkan di kediaman sang artis pada Kamis, 17 Agustus 2023. Foto/Instagram Tyas Mirasih
A A A
JAKARTA - Tyas Mirasih menggelar pengajian jelang menikah dengan Tengku Tezi . Pengajian tersebut dilangsungkan di kediaman sang artis pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dari unggahan Instagram pribadi Tyas , artis 36 tahun itu membagikan potret selfie di depan kaca. Tampak kaca berukuran besar itu bertuliskan acara pengajian jelang pernikahannya dengan Tezi .

"Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih & Tengku Tezi 17 Agustus 2023," tulis keterangan tersebut dikutip Jumat (18/8/2023).

Sementara itu, pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah ini terlihat cantik dengan menggunakan busana muslim nuansa sage. Dia juga terlihat menggunakan hijab untuk melengkapi penampilannya.

Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi

Foto/Instagram Tyas Mirasih





Lokasi acara pengajian pun semakin cantik dengan bunga krisan putih sebagai dekorasi ruangan. Tak banyak keterangan yang ditulis oleh Tyas terkait rencana pernikahannya dengan Tezi.

"Satu langkah kebih dekat," tulis Tyas dalam bahasa Inggris.

"Bismillah," balas Tezi di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)