Hary Tanoesoedibjo Resmikan Klinik Pratama MNC Medical Center: Bisa untuk Siapapun

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 14:05 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Resmikan Klinik Pratama MNC Medical Center: Bisa untuk Siapapun
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo meresmikan Klinik Pratama MNC Medical Center. Acara ini juga dihadiri Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo meresmikan Klinik Pratama MNC Medical Center yang berada di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo .

Hadir dengan fasilitas lengkap, Klinik Pratama MNC Medical Center diharapkan bisa memudahkan karyawan MNC Group, para tamu, serta masyarakat yang tinggal di sekitaran Kebon Sirih untuk datang berobat kapan saja, khususnya pada hari kerja.

“Ya saya menambahkan bahwa ini adalah fasilitas yang untuk saat ini dipergunakan oleh seluruh siapapun yang di MNC Center,” kata Hary di Gedung Highend, Jumat (18/8/2023).

Menurut Hary, MNC Group sendiri memiliki karyawan yang sangat banyak. Ditambah, dengan banyaknya tamu yang kerap berkunjung ke Hotel Park Hyatt Jakarta yang lokasinya masih dalam satu kawasan dengan Klinik Pratama MNC Medical Center.



“Jadi bisa karyawan, tamu, juga ada unit-unit usaha yang ada di sini, bisa dari Park Hyatt juga tamunya. Karena di sini besar ya. Karyawan di sini 9000 lebih," jelas Hary.

"Apalagi kalau sama tamu bisa 10 ribu lebih. Apalagi kalau ada acara di ballroomnya Park Hyatt itu juga bisa banyak,” lanjutnya.

Karena itu, Hary lantas memastikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dari berbagai unit yang ada di Klinik Pratama MNC Medical Center agar ke depannya bisa mengakomodir pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar. Salah satunya, terkait layanan BPJS Kesehatan.

“Tapi kami akan meningkatkan pelayanan berbagai unit, otomatis kita harus meningkatkan di BPJS dulu, baru untuk masyarakat,” ujar Hary.



Peresmian Klinik Pratama MNC Medical Center tersebut ditandai dengan penandatangan dan pengguntingan pita. Selain itu, turut hadir juga perwakilan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Selain itu, ada juga Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta Hari Nugroho. Setelah peresmian tersebut, Hary Tanoeseodibjo dan Jessica Tanoeseodibjo, serta beberapa perwakilan Dinkes DKI Jakarta langsung meninjau area klinik.

Mulai dari ruang utama, ruang pemeriksaan, hingga ruang perawatan yang ada di sana. Hary Tanoeseodibjo dan Jessica Tanoeseodibjo juga turut berbincang dengan para tenaga medis tentang latar belakang mereka dan beberapa kesiapan pelayanan yang ada di Klinik Pratama MNC Medical Center tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)