Klinik Pratama MNC Medical Center Bisa Jadi Rujukan, Ini Layanan yang Diberikan

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 14:28 WIB
loading...
Klinik Pratama MNC Medical Center Bisa Jadi Rujukan, Ini Layanan yang Diberikan
Klinik Pratama MNC Medical Center yang berada di Gedung Highend bisa menjadi rujukan. Klinik ini bisa menjadi rujukan beberapa puskesmas di sekitar. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Klinik Pratama MNC Medical Center yang berada di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat bisa menjadi rujukan. Klinik ini bisa menjadi rujukan beberapa puskesmas di sekitar.

Klinik Pratama MNC Medical Center sendiri telah diresmikan oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo hari ini, Jumat (18/8/2023). Peresmia ditandai dengan penandatangan dan pengguntingan pita.

“Kalau sekarang masih di tahapan klinik pratama tentunya fasilitas-fasilitas yang ada termasuk layanan kesehatan yang lebih umum," kata Jessica.

"Tapi termasuk juga kita bisa menjadi perpanjangan tangan dari puskesmas," sambungnya.



Adapun layanan yang akan diberikan di Klinik Pratama MNC Medical Center adalah layanan vaksinasi gratis. Hal ini bisa didapatkan oleh karyawan, tamu dari MNC Center, hingga masyarakat sekitar.

“Termasuk misalkan ada vaksinasi yang diberikan secara gratis oleh puskesmas. Bisa juga kita berikan di Klinik Pratama MNC Medical Center ini,” jelas Jessica.

Jessica juga mengungkapkan, bahwa sebelum diresmikan, Klinik Pratama MNC Medical Center sebelumnya sempat menjadi tempat untuk pemeriksaan dan perawatan pasien Covid-19 di masa pandemi beberapa waktu lalu.

“Sedikit informasi, klinik ini sebelumnya untuk memfasilitasi waktu masa pandemi. Jadi memang mungkin cocok tempatnya," ujar Jessica.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)