Pulang ke Indonesia, ST12 Borong Penghargaan di Malaysia

Senin, 13 Februari 2017 - 07:59 WIB
Pulang ke Indonesia, ST12 Borong Penghargaan di Malaysia
Pulang ke Indonesia, ST12 Borong Penghargaan di Malaysia
A A A
JAKARTA - ST12 membawa segudang prestasi saat kembali ke Indonesia. Sebab, ST12 cukup lama menetap dan berkarir di negeri Malaysia yakni selama empat tahun.

Selama empat tahun itulah, Pepep beserta anggotanya yakni Indra dan Dimas meraih banyak penghargaan. Band yang pernah digawangi oleh Charlie ini mendapatkan 16 kali platinum di Malaysia.

"Semenjak dilepas Charlie kita banyak mendapatkan penghargaan. Kita Dapat penghargaan 16 platinumn dan lagu kita di donload sebanyak 15 juta. Di Singapura kita diundang sama Menteri-menteri di sana," ujar Pepep kepada Sindonews, di Gedung Sindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih Lanjut Ia mengatakan, bahwa keberhasilan bandnya bisa mendapatkan banyak penghargaan dikarenakan produser musik di Malaysia sangat menyukai lagu buatannya. Mengingat lagu yang dibuatnya sangat dinikmati oleh masyarakat negeri Jiran.

"Walaupun albumnya Lentera Hati dengan lagu Putih-Putih Melati itu disukai. Udah dikasih ke Trinity, produser senang cuman Charlie enggak mau nyanyi. Pas kita kasih ke produser musik Malaysia mereka suka, kuasa Tuhan itu," katanya.

Tidak hanya itu, lagu yang dibuat oleh Pepep seperti lagu Putih Putih Melati ini disukai oleh para istri pejabat negeri Malaysia. Mereka pun menikmati lagu yang dibuat oleh Pepep dan Indra dengan konsep Melayu.

"Jadi lagu ini disukai sama Istri Perdana Menteri Malaysia kayak lagunya Putih-Putih Melati," katanya.

Seperti diketahui, lagu “Putih Putih Melati” yang terdapat di album Lentera Hati mendapat penghargaan 10 lagu berbahasa Malaysia paling popular tahun 2013. RBT lagu "Putih Putih Melati" meraih penghargaan untuk 12 Platinum se-Asia. Video musik lagu "Putih Putih Melati" di YouTube juga meraih torehan manis, yaitu bisa masuk Vevo karena telah ditonton hampir 14 juta orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)