Sushi dan Kue Jadi Makanan Favorit di Akhir Pekan, Wanita Paling Suka yang Manis-Manis

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 22:01 WIB
loading...
Sushi dan Kue Jadi Makanan Favorit di Akhir Pekan, Wanita Paling Suka yang Manis-Manis
Sushi dan kue ternyata menjadi makanan favorit di akhir pekan. Hal ini berdasarkan riset sebuah start-up kepada para konsumen terkait makanan yang dipilih. Foto/ honestdocs.
A A A
JAKARTA – Sushi dan kue ternyata menjadi makanan favorit di akhir pekan. Hal ini berdasarkan riset sebuah start-up multiplatform daily group kepada para konsumen terkait makanan yang dipilih.

Perusahaan riset di Perancis ini juga menyebut jika kaum perempuan lebih memilih untuk menikmati makanan manis di akhir pekan.



“Berdasarkan segi usia, batasan usia 26-45 tahun cenderung mengonsumsi kue dan roti. Sementara, sushi dan rice box banyak dikonsumsi oleh pelanggan dengan batasan usia 18-35 tahun," ungkap Marketing Director Daily Jaya Chandranegara.

Sementara, sebanyak 55 persen pelanggan lebih memilih roti dan 37 persennya lainnya memilih kue. Adapun, dari segi makanan yang tersedia seperti rice box, sushi, wrap food, roti dan kue.

“Roti dan kue adalah makanan yang paling diminati pelanggan daily group. Kalau rice box jadi makanan harian yang cocok untuk dipesan baik lewat aplikasi layanan pesan antar ataupun dikonsumsi sendiri,” ujar dia.

Menariknya, para wanita diklaim lebih menyukai makanan yang manis-manis, sebanyak 55 persen responden yang adalah wanita tertarik dengan kategori kue.



Saat membeli kue, para pelanggan juga tidak sembarangan memilih tempat. Mereka memilih tempat yang mampu mempertahankan konsistensi rasa, menghasilkan makanan berkualitas dengan bahan-bahan natural, dan memiliki value for money.

"Artinya rasa makanannya harus enak, berkualitas, dan ramah kantong," ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)