Tips Agar Jomblo Bahagia di Momen Valentine

Senin, 13 Februari 2017 - 19:20 WIB
Tips Agar Jomblo Bahagia di Momen Valentine
Tips Agar Jomblo Bahagia di Momen Valentine
A A A
JAKARTA - Tidak memiliki kekasih saat hari Valentine tidak membuat Anda harus kehilangan kebahagiannya. Beberapa kalangan yang tidak memiliki kekasih atau disebut jomblo pun bisa menikmati waktu bahagia saat momen kasih sayang.

Mengutip Goodhousekeeping, berikut tips buat para jomblo tetap bahagia saat Valentine:

1. Luangkan waktu dengan sahabat
Berkumpul dengan sahabat ternyata membuat Anda bisa merasakan kebahagiaan. Tanpa harus memikirkan mencari pasangan saat hari valentine. Menikmati waktu santai seperti bepergian ke Mall dengan sahabat dekat ternyata membuat Anda bisa merasakan kesenangan. Sebab Anda bisa banyak bercerita dengan sahabat mengenai aktivitas yang dilakukan.

2. Berkumpul dengan keluarga
Keluarga merupakan bagian penting bagi kehidupan. Menikmati waktu santai bersama keluarga ternyata sangat penting dibandingkan bersama kekasih. Hal ini meningkatkan rasa kasih sayang diantara lainnya. Terlebih keluarga merupakan bagian yang tidak akan terlupakan.

3. Menonton film komedi
Hari Valentine memang kerap dilakukan oleh beberapa pasangan kekasih. Namun tidak bagi yang jomblo. Tapi beberapa hal pun bisa dirasakan oleh seseorang yang tidak memiliki kekasih diantaranya adalah menonton film komedi. Menonton beberapa film komedi ternyata membuat Anda bisa tertawa lepas. Dan menghilangkan kenangan yang buruk .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8324 seconds (0.1#10.140)