Putri Ariani Buka Konser Ronan Keating di Jakarta, Penonton Ikut Nyanyi Bareng

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 21:47 WIB
loading...
Putri Ariani Buka Konser Ronan Keating di Jakarta, Penonton Ikut Nyanyi Bareng
Putri Ariani sukses membuka konser Ronan Keating di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/8/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani sukses membuka konser Ronan Keating bertajuk Epic Friday di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/8/2023).

Putri Ariani membawakan tiga lagu sambil memainkan piano, di mana tembang pertama yang dibawakannya berjudul Can’t Take My Eyes off You.



Suara yang menggelegar membangkitkan semangat para penonton dan membuat semua orang yang ada di dalam ruangan turut bernyanyi bersama.

“Thank you for Warna Warni Entertainment and Color Asia Live or inviting me,” kata Putri Ariani saat pembukaan konser.

Putri juga menyampaikan terima kasih kepada para penonton. “Thank you for all of you guys untuk datang malam ini thanks for having me,” ujarnya.

Putri kemudian melanjutkan ke lagu kedua. Dirinya membawakan lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston. Melalui lagu ini, Putri mengajak seluruh penonton turut bernyanyi bersamanya.

Selanjutnya, di akhir penampilan, Putri Ariani membawakan lagu miliknya sendiri yang tengah viral yakno Loneliness. Para penonton yang biasa menyaksikan Putri bernyanyi lagu ini melalui ponsel, kini berhasil mendengar lagu Loneliness secara langsung. Hal ini membuat para penonton terpukau. Tepuk tangan yang bergemuruh tersengar di akhir Putri Ariani bernyanyi.



Setelah itu Putri Ariani terlihat berdiri dari bangku tempatnya bernyanyi. Dirinya langsung berpamiran kepada para penonton dengan membungkukkan badan dan meninggalkan panggung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)