Manjakan Penggemar Setia, UBS GOLD Launching Toko Online

Senin, 13 Februari 2017 - 18:01 WIB
Manjakan Penggemar Setia, UBS GOLD Launching Toko Online
Manjakan Penggemar Setia, UBS GOLD Launching Toko Online
A A A
BERDIRI sejak 1981 di Surabaya, PT UBS dikenal sebagai UBS GOLD Pusat Emas Model Baru yang terbaik, terlengkap, dan terpercaya di kalangan industri serta pebisnis perhiasan emas di Indonesia dan dunia selama 36 tahun.

Selama tiga dekade lebih, UBS GOLD terus mengalami pembaharuan dalam segi desain produk, teknologi, manajemen, dan aktivitas pemasarannya sambil mengikuti perkembangan zaman. Hingga saat ini perhiasan emas UBS tersedia di jaringan toko-toko emas di Indonesia dan telah diekspor ke mancanegara.

UBS GOLD aktif berkomunikasi dengan para Sahabat Emas di seluruh Indonesia melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan tren-tren perhiasan emas terbarunya. Seiring makin tumbuh dan aktifnya komunitas Sahabat Emas ini, mereka telah berulang kali meminta UBS GOLD untuk menghadirkan online store sebagai pelengkap jaringan distribusi yang sudah ada.

Untuk menjawab permintaan tersebut, UBS GOLD menghadirkan UBS Lifestyle.com. Melalui UBS Lifestyle.com inilah, Sahabat Emas dapat melihat dan membeli langsung koleksi perhiasan emas dari UBS dengan cara yang nyaman serta aman.

UBS GOLD menjadi besar karena dukungan para toko emas konvensional. Maka lahirnya online store ini diharapkan tidak mengambil alih konsumen yang biasa belanja di toko emas konvensional. Justru diharapkan bisa memperluas basis konsumen UBS dengan memenuhi kebutuhan belanja online.

Saat ini UBS telah menjadi produk ternama di pasar perhiasan emas di Indonesia dan terpandang di dunia internasional. Pada 2009, UBS mendapat kepercayaan dari perusahaan batu permata terbesar dunia yaitu Swarovski Gems untuk bekerja sama secara resmi. Kedua perusahaan ini mengeluarkan koleksi perhiasan emas putih 18K Swarovski Simulated Diamonds dengan merek "StarShine".

Secara eksklusif, UBS menjadi satu-satunya perusahaan perhiasan emas yang mengantongi izin memakai logo Swarovski Simulated Diamonds dalam packaging maupun aktivitas promosi dan iklannya. Sejak 2009 pula, UBS adalah sponsor resmi mahkota emas Miss Indonesia serta perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World.

Demi mendekatkan perhiasan emas dengan dunia fashion Indonesia, maka UBS GOLD turut menjadi sponsor resmi dari Jakarta Fashion Week 2017 serta LPM 2016 & LPA 2017. Tak berhenti di situ, UBS GOLD melanjutkan misi mulianya yakni mengajak para wanita Indonesia untuk tampil cantik dan bijak dengan perhiasan emas karena emas mempunyai nilai investasi kekal.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)