Alasan Will Smith Tidak Lanjutkan Proyek Film Dumbo

Selasa, 14 Februari 2017 - 05:06 WIB
Alasan Will Smith Tidak Lanjutkan Proyek Film Dumbo
Alasan Will Smith Tidak Lanjutkan Proyek Film Dumbo
A A A
JAKARTA - Will Smith kabarnya tidak akan membintangi film Disney remake, Dumbo. Januari lalu, Smith sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film yang diadaptasi dari film animasi original di 1941 tentang gajah bertelinga besar yang baik hati itu. Sayang, dia akhirnya tidak meneruskan proyek tersebut. Apa alasannya?

Berdasarkan kabar yang beredar, masalah honor dan jadwal menjadi alasan utama Smith tak lagi melanjutkan proyek film Dumbo. Awalnya Smith ditetapkan untuk memainkan peran ayah dari anak-anak yang berteman dengan Dumbo. Sementara Tom Hanks telah ditawarkan untuk memainkan karakter jahat dalam film tersebut.

Smith muncul dalam film supervillain, Suicide Squad sebagai Deadshot di tahun lalu. Dia juga membintangi film Collateral Beauty pada tahun yang sama. Aktor bertalenta akan kembali bermain di film Bad Boys threequel berjudul Bad Boys for Life dan direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada 9 November 2018.

Tahun ini, Smith akan membintangi film David Ayer berjudul Bright bersama dengan Noomi Rapace, Edgar Ramirez, dan Joel Edgerton.

Sementara, Dumbo merupakan salah satu dari banyak film adaptasi live-action dari Disney. Film lainnya adalah Beauty and the Beast yang akan dirilis pada 17 Maret tahun ini, kemudian The Lion King, Peter Pan, Maleficent 2, The Little Mermaid, Mulan, Snow White dan Cruella yang menceritakan tentang sosok Cruella de Vil dari film animasi 101 Dalmatians.

Dilansir Aceshowbiz, Dumbo akan diarahkan oleh Tim Burton yang baru-baru menangani beberapa film, seperti Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, The Brothers Grimm, dan Transformers: Age of Extinction. Tim akan didampingi oleh Ehren Kruger sebagai penulis naskah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5821 seconds (0.1#10.140)