Makna Valentine Bagi Denada dan Ihsan Tarore

Selasa, 14 Februari 2017 - 20:19 WIB
Makna Valentine Bagi Denada dan Ihsan Tarore
Makna Valentine Bagi Denada dan Ihsan Tarore
A A A
JAKARTA - Meski belum memberikan klarifikasi secara jelas mengenai hubungannya dengan Denada, Ihsan Tarore mengaku memiliki rasa sayang kepada ibu satu orang anak itu. Sejak awal bertemu dan terus bersama di berbagai acara musik.

"Sayang sih sama dia. Pertama kali kita ketemu di acara kompetisi pop di salah satu stasiun TV dan lebih deket lagi waktu di acara kompetisi dangdut dan sampai skrng makin dekat," ungkapnya kepada Sindonews belum lama ini.

Bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017 ini, baik Denada maupun Ihsan mengungkapkan bahwa bagi mereka setiap hari yang mereka lalui bersama merupakan momen Valentine untuk keduanya.

"Valentine buat kita sih setiap hari," ujar Denada.

Ihsan pun berpendapat yang sama. "Iya juga. Sejauh ini, setiap hari, setiap menit, setiap detik buat kita tuh Valentine," tambahnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai pernikahan, Ihsan pun menjelaskan sedikit konsep pernikahan yang diinginkanya. "Pengennya kalau pun nanti menikah tidak mau terlalu gimana-gimana ya, tergantung nanti yang menemani saya. Pengen yang simple lah, nggak yang gimana-gimana," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3575 seconds (0.1#10.140)