AKB48 Kehilangan Dua Anggota Sekaligus

Selasa, 14 Februari 2017 - 22:19 WIB
AKB48 Kehilangan Dua Anggota Sekaligus
AKB48 Kehilangan Dua Anggota Sekaligus
A A A
TOKYO - AKB48 kembali kehilangan dua anggotanya sekaligus, yakni Takahashi Kira dan Suzuki Mariya. Keduanya telah meminta untuk lulus dari kelompok vocal asal Jepang yang telah membesarkan namanya.

Keinginan Takahashi agar lulus dipercepat dari AKB48 ini bukan tanpa alasan. Ini karena dia memiliki masalah pribadi. Dia pun khawatir masalahnya tersebut berdampak pada kariernya di AKB48.

"Pengumuman ini pasti banyak mengejutkan semua orang , tapi masalah pribadi yang sedang saya dialami cukup penting . Saya takut akan mengganggu kegiatan saya di AKB48," kata Takahashi seperti dikutip Tokyohive.

Untuk itu anggota yang masuk Team B ini ingin kembali menemukan keinginan pribadinya. Sebab, dia ingin mencari sesuatu yang sesuai dengan minatnya.

"Saya memutuskan untuk lulus dari AKB48 dan menemukan apa yang saya benar-benar ingin lakukan," ujar dia.

Sementara, Suzuki Mariya memiliki alasan berbeda. Dia mengaku tidak sanggup memikul bebannya menjadi junior di AKB48.

"Saya berpikir tentang bagaimana kesulitan saya dengan beban yang harus saya tanggung sebagai anggota AKB48," jelas dia.

Kelulusan Takahashi akan diselenggarakan pada 11 April mendatang pada acara Handshake Festival. Sedangkan Suzuki akan lulus pada 30 April depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)