John Legend Berharap Istrinya Hamil Anak Kedua

Rabu, 15 Februari 2017 - 01:12 WIB
John Legend Berharap Istrinya Hamil Anak Kedua
John Legend Berharap Istrinya Hamil Anak Kedua
A A A
JAKARTA - John Legend dan Chrissy Teigen dikabarkan siap menambah anak, setelah sebelumnya mendapat anak pertama, Luna pada April 2016.

Rumor kehamilan Chrissy santer terdengar selama beberapa minggu terakhir ini, namun saat ini model cantik itu masih belum mengandung anak kedua, meski John mengaku tengah berharap untuk itu.

“Kami ingin memiliki lebih banyak (anak),” kata John kepada E online di 48th Annual NAACP Image Awards akhir pekan lalu.

“Kami memiliki waktu yang sulit melakukannya, jadi kami mendapatkan beberapa bantuan dan akhirnya (kami) dapat menghasilkan Luna dan mudah-mudahan akan menghasilkan beberapa anak lagi di masa depan,” tambahnya.

Ketika berbicara mengenai anak semata wayangnya itu, John mengaku keadaannya sangat baik. Luna sangat menyenangkan sekarang. “Dia banyak bergerak. Dia belum berjalan, tapi dia merangkak dengan kecepatan dan kegembiraan,” terang penyanyi bersuara merdu itu.

Sementara, sebelum pelantun All of Me dan istrinya bisa berpikir lebih matang tentang rencana memiliki anak kedua, pasangan bahagia ini sedang fokus untuk musim acara penghargaan yang mereka miliki selama beberapa bulan terakhir ini.

Setelah melalui Golden Globes dan Grammy, acara penghargaan selanjutnya yang akan dihadirinya adalah Oscar yang datang pada akhir bulan ini, di mana John akan menampilkan beberapa lagu yang luar biasa dari film hit La La Land.

“Saya senang, saya suka lagu-lagunya. Emma Stone dan Ryan Gosling meminta saya untuk menampilkan lagu-lagu yang mereka nyanyikan dalam film, dan saya senang untuk melakukannya. Kami senang untuk merayakan film itu dan semua lagu luar biasa disekelilingnya,” pungkas John.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)