Klinik Pratama MNC Medical Center Diresmikan, Tingkatkan Layanan Kesehatan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 15:52 WIB
loading...
Klinik Pratama MNC Medical Center Diresmikan, Tingkatkan Layanan Kesehatan
Klinik Pratama MNC Medical Center telah dibuka dan diresmikan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Klinik Pratama MNC Medical Center telah dibuka dan diresmikan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo pada Jumat (18/8/2023).

“Klinik Pratama MNC Medical Center adalah fasilitas kesehatan yang bisa digunakan oleh siapa pun di lingkungan MNC Center. Jadi, bisa karyawan, tamu, dari unit-unit yang ada di sini, bisa dari tamu Park Hyatt, juga masyarakat sekitar,”ujar Hary seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (19/8/2023).

“Karena MNC Center luar dengan karyawan lebih dari 9.000 lebih dan dengan tamu bisa 10.000 lebih. Apalagi kalau ada acara di forumnya Park Hyatt, itu bisa banyak. Masjid pun kalau setiap hari Jumat bisa 1.000 lebih,”ujar dia lagi.

Hary mengungkapkan akan terus meningkatkan layanan kesehatan. “Kami akan meningkatkan pelayanan kepada publik. Salah satunya, terkait BPJS Kesehatan, sehingga ke depannya bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Kita akan terus tingkatkan karena kesehatan itu sangat penting,” kata dia lagi.

Klinik Pratama MNC Medical Center bisa melayani pemeriksaan fisik yang terdiri dari pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan nadi, suhu tubuh serta pemeriksaan laboratorium kemudian juga tersedia layanan konsultasi dokter dan memberikan terapi.

Pada peresmian Klinik Pratama MNC Medical Center Jessica Tanoesoedibjo berharap klinik ini tak hanya bisa menjadi fasilitas bagi para karyawan MNC Group, serta para tamu yang ada di kawasan MNC Center, namun juga bagi masyarakat sekitar kawasan Kebon Sirih yang juga ingin mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan.

“Saya sebagai Ketua MNC Peduli bangga hari ini bisa turut menyaksikan peresmian Klinik Pratama MNC Medical Center ini. Terlebih MNC Peduli bergerak di berbagai macam bidang sosial, termasuk juga layanan kesehatan. Salah satunya adalah layanan ambulance, dan vaksinasi waktu masa pandemi, ada juga operasi gratis, katarak dan lain-lainnya,” katanya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)
pixels