Intip Gaya Cantik Dian Sastro Kenakan Kebaya Kuning, Netizen: Idolaku

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 18:09 WIB
loading...
Intip Gaya Cantik Dian Sastro Kenakan Kebaya Kuning, Netizen: Idolaku
Dian Sastro tampil cantik saat mengenakan kebaya warna kuning. Hal itu diunggah di media sosialnya dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dian Sastro tampil cantik saat mengenakan kebaya warna kuning. Hal itu diunggah di media sosialnya dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI.

“Selamat Merayakan Kemerdekaan. Tahun ini, rasanya senang banget bisa merdeka menjalani berbagai aktivitas yang selama dua tahun lalu sulit dan terbatas sekali karena pandemi,” tulis Dian Sastro di akun Instagram @therealdisastr, dikutip pada Sabtu (19/8/2023).



“Jadi makin sadar kalo merdeka untuk sehat itu penting, karena kita punya kebebasan untuk menentukan tujuan kesehatan . Yuk, sudah waktunya kita lebih bertanggungjawab untuk menyayangi diri sendiri dan selalu sehat, dan salah satu caranya adalah rutin melakukan pemeriksaan kesehatan,” tulis dia lagi.

Dian mengenakan kebaya kutu baru nan simpel, aura cantik Dian Sastro justru tampak begitu terpancar.

Kebaya lengan pendek yang tampak polos tanpa motif itu berpadu indah dengan rok dari kain batik berwarna cokelat tua. Dian Sastro juga membuat penampilannya terlihat santai namun tetap modis dengan menggunakan sepasang mules berwarna beige.

Seperti biasa, Dian juga terlihat membiarkan rambut hitamnya tergerai indah. Meski begitu, riasan wajah nan flawless ditambah dengan ekspresi senyum manisnya yang begitu lepas, membuat penampilan Dian Sastro makin terlihat memesona.

Potret Dian Sastro yang tampil cantik dan segar dalam balutan kebaya kuning itu lantas sukses mencuri perhatian netizen. Seperti biasa, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini membuat netizen makin mengidolakannya.



“Cantik Indonesia,” tulis @ag*****.

“Kebaya kuning selalu di hati,” tulis @wi*****.

“Idolaku banget,” tulis @kr*******.

“Wajah Indonesia banget kak dian nih,” tulis @mo*****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)