Sinopsis Film Talk To Me, Patung Tangan Misterius yang Hadirkan Cerita Horor Mencekam

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 20:33 WIB
loading...
Sinopsis Film Talk To Me, Patung Tangan Misterius yang Hadirkan Cerita Horor Mencekam
Film Talk To Me akan menghantui penonton bioskop Tanah Air. Kisahnya dari patung misterius berbentuk tangan. Siapa yang menyentuhnya masuk ke portal dunia lain. Foto/ Twitter.
A A A
JAKARTA - Film horor terbaru berjudul Talk To Me segera menghantui penonton bioskop Tanah Air.

Film Talk To Me yang disutradarai Danny dan Michael Phillippou ini sukses menghadirkan kisah horor mencekam. Film ini bahkan mendapat rating cukup tinggi usai tayang di sejumlah negara, yakni 7,5/10 dari situs IMDB.



Film Talk To Me cukup ramai dibicarakan netisen Indonesia, termasuk di Twitter. Para maniak film horor Tanah Air pun tidak sabar menyaksikan kisah mengerikan garapan A24 yang terkenal dengan film horor yang apik.

Lantas, seperti apa sinopsis dari film horor Talk To Me?

Talk To Me menceritakan sekolompok pertemanan yang melakukan percobaan supranatural dengan patung misterius berbentuk tangan. Siapa pun yang menyentuh patung tersebur bisa masuk ke portal dunia lain dan berbicara dengan makhluk halus dengan menyebutkan kata ‘talk to me’.

Mulanya, mereka bersenang-senang dengan patung tangan misterius itu. Hingga akhirnya teman mereka, Riley dkuasai roh dari patung itu dan mulai menyakitinya.

Riley pun dibawa ke rumah sakit, namun teman-temannya merasa trauma. Teror pun terus berdatangan dan mulai menghantui mereka.



Bagaimana nasib kelompok pertemanan ini usai bermain dengan tangan misterius itu?

Nantikan film Talk To Me di bioskop Indonesia kesayangan kalian!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)