Biasakan si Kecil Merawat Diri Sendiri

Kamis, 16 Februari 2017 - 06:00 WIB
Biasakan si Kecil Merawat Diri Sendiri
Biasakan si Kecil Merawat Diri Sendiri
A A A
Kids, berapa kali dalam sehari kamu mandi dan gosok gigi? Berapa kali pula dalam seminggu kamu keramas? Dan berapa kali juga kamu potong kuku dalam sebulan? Nah, itu semua ada aturannya, lho!

Kalian tahu, kan, bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Tapi, apa kalian sudah terbiasa menjaga kebersihan? Bukan cuma kebersihan lingkungan yang penting. Namun, kebersihan itu dimulai dari diri sendiri.

Wah, ada cerita mengharukan, nih, Kids. Kids penyuka sepakbola pasti mengenal Lionel Messi. Ya, dia adalah pemain sepakbola asal negara Argentina. Berawal dari cerita 'Kaos Kantong Kresek', ada seorang anak yang beruntung bisa bertemu langsung dengan Messi. Siapa dia dan bagaimana ceritanya, ya?

Eits, ada percobaan yang asyik nih, Kids! Umumnya, benda akan naik ke atas jika dilemparkan ke arah atas dan kemudian akan terjatuh ke bawah. Namun ternyata, ada pula benda yang bisa bergerak ke atas tanpa dilempar, lho. Benda apa, ya? Kenapa bisa demikian?

Jangan lewatkan cerita seru kali ini, ya! Judulnya, 'Pasukan Sampah Gadget'. Wah, apa maksudnya, ya? Dan bagaimana ceritanya?

Yuk, baca selengkapnya di majalah bilingual JUST FOR KIDS edisi terbaru, edisi 16 Thn VII (16 Feb – 01 Mar 2017).
Biasakan si Kecil Merawat Diri Sendiri
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9187 seconds (0.1#10.140)