Konser Panggung Mas Ganjar, Ajang Seru-seruan yang Dapat Apresiasi Masyarakat

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:24 WIB
loading...
Konser Panggung Mas Ganjar, Ajang Seru-seruan yang Dapat Apresiasi Masyarakat
Konser Panggung Mas Ganjar yang diadakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dipenuhi masyarakat dari berbagai kalangan. Foto/ Giffar.
A A A
JAKARTA - Konser Panggung Mas Ganjar yang diadakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dipenuhi masyarakat dari berbagai kalangan. Mereka datang untuk bersenang-senang bersama.

Konser diisi oleh musisi-musisi lokal hingga nasional, seperti Once Mekel. Mantan vokalis band Dewa 19 itu menghibur penonton dalam konser Panggung Mas Ganjar.



Ronald Mulia Sitorus (48) warga Jakarta Pusat, konser yang diadakan oleh para relawan Ganjar Pranowo itu sangat berbeda dari yang lainnya karena kegiatan yang dilakukan tidak hanya sekadar dialog, melainkan mengadakan acara musik yang menyenangkan.

"Ini acara semuanya yang diapresiasikan untuk Ganjar Pranowo, segalanya dikhususkan untuk musik, tari-tarian dan juga lagu-lagu," kata Ronald saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (19/8/2023).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, ratusan penonton konser Panggung Mas Ganjar sendiri, sudah mulai sejak pukul 20.00 dengan penampilan dari musisi-musisi lokal relawan Ganjar Pranowo. Mereka menyanyikan lagu dari band legendaris Indonesia yakni Slank, dan ada juga yang menyanyikan lagi dari Iwan Fals.

Di sisi lain, warga lainnya Ernawati (58) dari Jakarta Timur mengungkapkan jika dirinya datang ke konser Panggung Mas Ganjar hanya untuk sekadar seru-seruan sekaligus silaturahmi dengan teman-temannya.

"Kalau nonton, pengen nonton semuanya sih (penampil) sekalian silaturahmi aja sama teman-teman," ujar Ernawati.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)