Rayakan HUT ke-78 RI, Hary Tanoesoedibjo Ikut Jalan Sehat Bersama 700 Warga Manggarai Selatan

Minggu, 20 Agustus 2023 - 09:08 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-78 RI, Hary Tanoesoedibjo Ikut Jalan Sehat Bersama 700 Warga Manggarai Selatan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ikut serta dalam kegiatan jalan sehat bersama warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta, pada Minggu (20/8/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ikut serta dalam kegiatan jalan sehat bersama warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta, pada Minggu (20/8/2023).

Acara ini diadakan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI.

Bukan hanya Hary Tanoesoedibjo, jalan sehat ini juga dibuka dan dihadiri oleh Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo beserta Diska Resha Putra, caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8.

Sejak pukul 07.00 WIB, satu per satu warga berdatangan ke titik kumpul kegiatan. Mereka kompak mengenakan busana merah putih.



Hary Tanoesoedibjo terlihat sangat antusias melihat ratusan warga RW 08 yang sudah berbaris rapi di hadapannya.

"Dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI, dengan jalan sehat ini mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin karena jalan sehat juga baik untuk menjaga kesehatan," ujar Hary Tanoesoedibjo saat ditemui di kawasan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023).

Ke depannya, Ketum Partai Perindo itu menegaskan bahwa kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan di berbagai wilayah RW dan kelurahan lain. Sebab, partai yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, berusaha untuk mempedulikan kesehatan masyarakat.

"Karena bukan di sini saja. Mulainya di sini, nanti RW yang lain, kelurahan yang lain, harus adil," jelas Hary Tanoesoedibjo.

"Saya rasa yang melibatkan banyak warga ya jalan sehat. Kalau lari kan terbatas, susah. Kalau jalan sehat ibu-ibu, anak-anak, bisa ikut," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)