El Rumi Siap Adu Jotos dengan Jefri Nichol di Ring Tinju Oktober Mendatang

Minggu, 20 Agustus 2023 - 11:58 WIB
loading...
El Rumi Siap Adu Jotos dengan Jefri Nichol di Ring Tinju Oktober Mendatang
El Rumi menyatakan siap bertanding di ring tinju melawan Jefri Nichol. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi menyatakan siap bertanding di ring tinju melawan Jefri Nichol. Menurut El, pertandingan itu bakal digelar di Jakarta pada Oktober 2023.

Hal tersebut diungkapkan El Rumi melalui kanal YouTube Close The Door.

El mengatakan, salah satu alasan dirinya bersedia adu jotos dengan Jefri Nichol lantaran bintang film Dear Nathan itu lebih sering berhadapan dengan netizen yang dinilainya tidak memiliki keahlian bela diri.



“Karena selama ini kan dia lawannya netizen, orang yang nggak bisa berantem. Gue mau lihat dia ngelawan orang yang sudah pernah menang (tinju), yaitu gue,” ungkap El, dikutip Minggu (20/8/2023).

El pun mengungkapkan persiapan yang sudah ia lakukan demi melawan Nichol pada Oktober mendatang. Selain latihan fisik, laki-laki 24 tahun ini juga mulai berlatih dengan lawan yang berpostur lebih kecil darinya. Sebab El merasa, postur tubuhnya jauh lebih tinggi daripada Nichol.

“Kelemahan Nichol, pertama postur dia nggak tinggi. Itu akan berpengaruh buat gue karena jarak tinjunya,” kata El.

“Gue udah mulai latihan juga sparing-sparing lawan orang pendek,” lanjutnya, bercanda.



Rencana tanding tinju ini muncul, menurut El, lantaran Jefri Nichol menantangnya lebih dulu. El lantas menantang balik Nichol, terlebih dirinya pernah mendapat gelar kemenangan tinju melawan influencer Winson beberapa waktu lalu.

“Awalnya Nichol yang call out, akhirnya gue ajak ketemu aja. Gue kira awalnya ini nggak jadi, tahunya jadi. Gue terima tantangannya,” ujar El.

Untuk diketahui, El Rumi dan Jefri Nichol sempat saling menantang di media sosial untuk adu jotos di ring tinju. El sendiri pernah mendapat gelar juara tinju saat melawan Winson Reynaldi pada 2022.

Sedangkan Jefri Nichol dikenal sering adu jotos melawan haters-nya. Nichol pun selalu menang dan membuat lawannya tak berkutik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)