Tyas Mirasih Lepas Status Janda, Resmi Jadi Istri Tengku Tezi

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:59 WIB
loading...
Tyas Mirasih Lepas Status Janda, Resmi Jadi Istri Tengku Tezi
Tyas Mirasih resmi menjadi istri Tengku Tezi. Prosesi akad nikah digelar di kawasan Cinere pada Minggu (20/8/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tyas Mirasih akhirnya resmi menjadi istri Tengku Tezi. Prosesi akad nikah digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (20/8/2023), sekitar pukul 15.30 WIB.

Tengku Tezi terlihat gagah dengan busana tradisional Aceh yang dikenakan. Tyas Mirasih pun begitu anggun dengan kebaya berwarna abu-abu dan mahkota di atas kepala. Mereka mengenakan busana rancangan desainer Didiet Maulana.



Mulanya, Tengku Tezi menjabat tangan kakak Tyas yang menjadi wali nikah, Mirza Arya Hadi. Lalu, dia mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan napas.

"Saudara Tengku Ahmad Zevandri bin Tengku Zavian Syahri. Saya nikahkan engkau dengan adik kandung saya, yang bernama Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia 50 gram dibawa tunai," ujar Mirza.

"Saya terima nikahnya Mirasih Tyas Endah binti Surman Widiatmo dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Tezi.

Para saksi lantas mengucapkan sah yang menandakan bahwa Tyas Mirasih dan Tezi kini resmi menjadi sepasang suami istri. Acara dilanjutkan dengan sungkeman kepada orangtua serta ramah tamah dengan para tamu undangan.



Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua bagi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya pernah menikah.

Pernikahan pertama Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono pada 2017. Sayangnya, rumah tangga itu hanya bertahan 4 tahun dan bercerai pada 20 September 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)