Bintang Ibu Kota Berhasil Goyang Sidoarjo hingga Larut Malam di Road to Kilau Raya MNCTV

Minggu, 20 Agustus 2023 - 17:07 WIB
loading...
Bintang Ibu Kota Berhasil Goyang Sidoarjo hingga Larut Malam di Road to Kilau Raya MNCTV
Deretan bintang dangdut ibu kota berhasil goyang seluruh warga Sidoarjo pada Sabtu (19/8/2023) malam. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Deretan bintang dangdut ibu kota berhasil goyang seluruh warga Sidoarjo pada Sabtu (19/8/2023) malam.

Serunya, Road to Kilau Raya (RTKR) Sidoarjo dibuka oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Warga pun menyambut antusias.

Host Robby Purba dan Sere Kalina semakin menghangatkan suasana dengan mengantarkan masyarakat menikmati setiap hiburan dari deretan artis papan atas, mulai Farel Prayoga, Bagindas, Fitri Carlina, Inul Daratista, Erie Suzan, Nayunda, Sephin Misa, Lala Widy, Dara Fu, Intania Ambyar, Fey Primadona, Kiky Primadona, Wahidarjo, James AP. Begitupun dengan aksi menantang yang dilakukan Limbad.

Tak hanya melulu musik, RTKR juga menyuguhkan pesta rakyat dalam merayakan ulang tahun Indonesia ke 78 dengan mengadakan lomba-lomba. Seperti, lomba makan kerupuk raksasa, memasukkan kail menggunakan helm yang diperankan oleh para pengisi acara, membuat mengundang gelak tawa para penonton.

Manager Produksi MNCTV, Willian Gustafirin mengatakan, konser Road to Kilau Raya 2023, pihaknya sengaja memilih lokasi di markas marinir Sidoarjo karena waktunya bersamaan dengan HUT RI ke-78. "Ada pertunjukan keahlian dan kreativitas dari marinir di panggung kita," katanya.

Willian menambahkan, dengan digelarnya konser Road to Kilau Raya MNCTV 2023, ia berharap bisa menghidupkan UMKM lokal dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di lokasi konser. "Itu jadi komitmen kami ketika kami berada di suatu daerah. Kita berikan kesempatan bagi UMKM lokal untuk membuka usaha di event kami," imbuhnya.

Dara Fu sebagai salah satu pengisi acara pun berkomentar "Pengalam Konser di Sidoarjo merasa seperti rumah kedua buat Dara. Jatim kan, jadi kaya balik ke rumah itu rasanya kaya sesuatu yang luar biasa. Seneng banget apalagi lihat antusias warga Sidoarjo," tutur Dara Fu.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)